Viral, Ekspresi Wajah Wartawan Wanita Ini Sebabkan Akreditasi Media Tempatnya Bekerja Dicabut

Setiap profesi pasti menerapkan etika yang harus ditaati, apalagi jika itu berhubungan dengan media dan dapat disaksikan oleh orang banyak.

Viral, Ekspresi Wajah Wartawan Wanita Ini Sebabkan Akreditasi Media Tempatnya Bekerja Dicabut
Gara-gara sikapnya saat wartawan lain menyampaikan pertanyaan, media tempat dia bekerja dicabut akreditasinya. | CCTV/Scmp.com 

BANGKAPOS.COM – Setiap profesi pasti menerapkan etika yang harus ditaati, apalagi jika itu berhubungan dengan media dan dapat disaksikan oleh orang banyak.

Seperti yang dialami oleh wartawan wanita asal China beriku. Kejadian ini dimulai saat sebuah pertanyaan 'membosankan' dilontarkan oleh seorang wartawan berbaju merah pada Menteri Pemerintahan China.

Cuplikan video saat seorang wartawan bisnis Liang Xiangyi memperlihatkan ekspresi wajah yang tak biasa menjadi viral dan diperbincangkan di media sosial di China.

Baca: Ternyata Mode Pesawat di Smartphone Anda Bisa Kepoin Gebetan Kamu Lho!

Melansir scmp.com, tayangan tersebut bahkan akhirnya disensor dan membuat pihak berwenang China mencabut akreditasi media tempat Xiangyi bekerja.

Xiangyi memperlihatkan ekspresi wajah yang sangat jengkel kepada wartawan wanita lain saat wartawan tersebut menyampaikan pertanyaan. 

Wartawan wanita ini duduk di depan Zhang Huijun wartawan dari American Multimedia Television USA.

Xiangyi tampak sesekali menoleh kepada Zhang yang mulai berbicara, tidak hanya itu saja dia tampak menggerutu berbicara sendiri dengan ekspresi tidak senang.

Dia juga tampak menopang dagunya dengan kepalan tangan, dan menaikkan alisnya hingga menatap dan menoleh kepada  Zhang Huijun dengan mata sinis.

Baca: Ini Tanggapan Presenter Cantik Rey Utami Soal Hamil Bantal Jawabannya Bikin Makjleb

Halaman
12
Editor: zulkodri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help