Gerindra Segera Beri Mandat Kepada Prabowo Pimpin Rapat Bangun Koalisi

Gerindra akan menggelar Rakornas untuk memberi mandat kepada Prabowo Subianto membangun mitra koalisi pada 11 April mendatang.

Gerindra Segera Beri Mandat Kepada Prabowo Pimpin Rapat Bangun Koalisi
KOMPAS/WAWAN H PRABOWO
Prabowo Subianto 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Partai Gerindra akan menggelar Rapat Koordinasi Nasional (rakornas) untuk memberi mandat kepada Prabowo Subianto membangun mitra koalisi pada 11 April mendatang.

Hal itu disampaikan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno usai menghadiri acara di Park and Ride Thamrin 10, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (8/4/2018).

"Jadi Rakornas kami tanggal 11 rencananya secara formal memberikan mandat ke Pak Prabowo untuk membangun mitra koalisi, mitra platform, pembangunan ekonomi bangsa yang ditawarkan kepada masyarakat sekaligus menyerap aspirasi masyarakat," ujar Sandi.

Baca: Sekjen PDIP: Jokowi Tidak Akan Lawan Kotak Kosong di Pilpres 2019

Ketua juru kampanye Partai Gerindra itu mengatakan berkomunikasi dengan ulama, habib serta tokoh agama serta melakukan survei awal internal untuk mendengarkan aspirasi masyarakat.

"Karena masuk bulan Ramadhan kita akan menyapa tokoh agama, habib dan juga tokoh dan elemen masyarakat untuk apa yang mereka inginkan sekarang," jelas Sandi.

Sandi pun yakin Prabowo akan menerima mandat dari Partai Gerindra untuk maju Capres 2019.

Ia memastikan Prabowo sudah tidak ragu untuk mengemban tugas tersebut.

"Ya Pak Prabowo sudah tidak ada keraguan lagi. Pak Prabowo sudah mendapat mandat dari Gerindra untuk memimpin koalisi ini untuk menawarkan diri di bulan Agustus," tegas Sandi. (Tribunnews/Ria Anatasia)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Sandiaga: 11 April, Prabowo Akan Pimpin Rapat untuk Bangun Koalisi

Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved