Ahmad Dhani Tak Mau Lagi Pakai Kaos #2019Gantipresiden, Maunya Lakukan Hal Ini Aja

Pentolan grup band Dewa 19 itu mengatakan tidak akan lagi menggunakan kaos tersebut, dikarenakan tagar #2019GantiPresiden viral di ...

Ahmad Dhani Tak Mau Lagi Pakai Kaos #2019Gantipresiden, Maunya Lakukan Hal Ini Aja
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Ahmad Dhani 

MUSISI dan penyanyi Ahmad Dhani Prasetyo (45) sempat menggunakan kaos yang bertuliskan '#2019 Ganti Presiden'.

Dhani menggunakan kaos tersebut ketika dirinya menghadiri persidangan kasus dugaan ujaran kebencian, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, tiga minggu lalu.

Baca: Mengejutkan, Lapas Ini Sediakan Bilik Cinta untuk Narapidana Berduit, Segini Harga Tarifnya, Wow!

Sebelum Dhani, kaos tersebut digunakan oleh Mardani Ali, Politikus PKS yang juga sebagai penggagas tagar #2019GantiPresiden yang saat ini menjadi viral.

//

Pentolan grup band Dewa 19 itu mengatakan tidak akan lagi menggunakan kaos tersebut, dikarenakan tagar #2019GantiPresiden viral di media sosial.

Baca: Jokowi Anjurkan Jual Racun Kalajengking Jika Ingin Cepat Kaya, Begini Cara Aman Memerah Racun

"Saya sudah tidak akan menggunakan kaos itu lagi. Karena gerakannya di daerah-daerah itu sudah sangat viral dan juga sangat pesat," kata Ahmad Dhani Prasetyo ketika ditemui di gedung Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Senin (30/4/2018), sebelum menjalani sidang kasus dugaan ujaran kebencian.

Tidak hanya di media sosial, banyak masyarakat yang menggunakan kaos tersebut secara beramai-ramai, dan berjalan di lingkungan atau kawasan Car Free Day secara massiv.

Baca: Banyak yang Tak Tahu, Palau Tetangga Indonesia, Kalimantan Ternyata Punya 4 Pemilik Negara Ini

Mantan suami Maia Estianty itu mengatakan ia siap mengunjungi daerah-daerah yang mengadakan Car Free Day, sebagai bentuk dukungannya mengganti Presiden Indonesia 2019 mendatang.

Halaman
12
Editor: asmadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved