Pemkot Pangkalpinang Apresiasi Tim HBRT Honda Tanding di Region 1 Sumatera

Sinergitas PT. Asia Surya Perkasa bersama Tim HBRT Honda dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Perwakilan Babel dalam mencetak pembalap unggul di Babel

Pemkot Pangkalpinang Apresiasi Tim HBRT Honda Tanding di Region 1 Sumatera
Bangka Pos / Idandi Meika Jovanka
Foto bersama Tim HBRT Honda Babel, IMI Babel, dan Kepala Dispora Pangkalpinang 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Idandi Meika Jovanka

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Sinergitas PT. Asia Surya Perkasa bersama Tim HBRT Honda dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Perwakilan Babel dalam mencetak pembalap unggul di Babel mendapat apresiasi dari Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga Kota Pangkalpinang, Anggo Rudi.

Hal itu diutarakan saat pelepasan TIM HBRT untuk mengikuti kejuaraan balap nasional di region 1 sumatra di riau pada 7-8 Juli mendatang, Rabu (4/7/2018).

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga Kota Pangkalpinang, Anggo Rudi mengapresiasi dan menyambut baik trobosan terbaru Honda bersama Tim HBRT dan IMI Babel.

Menurutnya, hal tersebut dapat menyalurkan hobi balapan pemuda Babel secara positif dibandingkan kebut-kebutan di jalanan.

“Kami sangat mendukung trobosan terbaru itu, karena hal ini merupakan langkah awal menyalurkan hobi pemuda dan mengharumkan nama Babel. Terimakasi kepada Honda dan IMI yang telah berkenan mencetak bibit-bibit unggul. Secara berproses, mari sama-sama kita harumkan nama Babel,” ungkap Anggo Rudi

Ia merasa tim tersebut perlu pembinaan dari Pemerintah dan pembentukan struktural pengurus secara nyata. Ia pun bersedia membantu admistrasi dan mendorong kesuksesan tim HBRT Babel. Sebab, Babel memiliki banyak pemuda berkompeten dalam balapan yang perlu wadah.

“Daripada anak muda balapan di jalanan yang membahayakan orang lain dan dirinya. Lebih baik, mereka salurkan hobi dengan cara positif seperti berkompetisi sehat,” kata Anggo Rudi

Selain itu, Anggo Rudi berpesan kepada pembalap HBRT Honda, yakni Putra Novendra untuk tetap menjaga supportivitas saat bertanding, melakukan usaha yang maksimal, dan mampu mengharumkan nama Babel di kancah regional 1 Sumatera.(*)

Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help