Non Aktifkan Akun Instagramnya, Tiba-tiba Via Vallen Muncul dengan Ungghan Sindiran

Via Vallen sempat menggegerkan publik lantaran tiba tiba menonaktifkan akun instagram pribadinya beberapa hari yang lalu.

Non Aktifkan Akun Instagramnya, Tiba-tiba Via Vallen Muncul dengan Ungghan Sindiran
Via Vallen 

BANGKAPOS.COM -- Via Vallen sempat menggegerkan publik lantaran tiba tiba menonaktifkan akun instagram pribadinya beberapa hari yang lalu.

Lama menghilang, Via Vallen kini muncul dengan mengunggah gambar animasi yang memberikan sindiran.

Dalam unggahannya tersebut, Via Vallen membagikan potret suami istri dan seekor keledai, serta beberapa orang yang selalu memberikan komentar.

Sepasang suami istri tersebut nampak selalu salah di mata orang lain.

Pertama, ketika sepasang suami istri bersama naik keledai, maka orang akan menghujani komentar dengan mengasihani sang keledai.

Kedua, ketika sang suami naik keledai seorang diri maka akan muncul komentar jika suami tersebut tidak sayang terhadap sang istri.

Ketiga, ketika sang istri naik keledai dan sang suami berjalan maka orang akan berkomentar jika suami tersebut takut pada istri.

Dan terakhir, saat sepasang suami istri memutuskan untuk berjalan dan menuntun keledai maka orang akan tetap memberikan komentar negatif.

Tidak ada caption khusus yang Via Vallen tulis dalam unggahannya kali ini.

Baca: Bocah 8 Tahun Tewas Usai Santap Sabu-sabu yang Dikira Sereal, Sang Ayah Malah Lakukan Hal Ini

Namun dalam kolom komentar penyanyi dangsut asal Sidoarjo Jawa Timur ini juga menambahkan keterangan jika orang yang baik akan memberikan penilaian dengan logika.

Halaman
12
Editor: zulkodri
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help