Warga Temukan Tengkorak Manusia Tak Utuh Lagi di Tepi Pantai Batu Belida

Warga Desa Kecamatan Simpang Pesak Kabupaten Belitung Timur dikejutkan dengan temuan tengkorak manusia tidak utuh di tepi Pantai Batu Belida

Warga Temukan Tengkorak Manusia Tak Utuh Lagi di Tepi Pantai Batu Belida
Ist
Penemuan tengkorak di Pantai Batu Belida, Desa Tanjung Kelumpang, Kecamatan Simpang Pesak. (23/9/2018) 

Laporan Wartawan Pos Belitung Suharli

BANGKAPOS.COM, BELITUNG TIMUR -Warga Desa Kecamatan Simpang Pesak Kabupaten Belitung Timur dikejutkan dengan temuan tengkorak manusia di tepi pantai Batu Belida Desa Tanjung Kelumpang.

Tengkorak manusia tersebut sudah tidak utuh lagi hanya terdapat bagian tulang tengkorak dan tulang paha saja yang masih menempel di celana berwana biru, sedangkan bagian tubuh lainnya belum ditemukan.

Kapolsek Dendang Iptu Wawan Suryadinata kepada posbelitung.co.id mengakui adanya penemuan sebagian tengkorak manusia di Pantai Batu Belida sekitar pukul 17.00 WIB.

Saat ini pihaknya masih melakukan identifikasi identitas dari tengkorak tersebut,

Penemuan Tengkorak Manusia tak utuh
Penemuan Tengkorak Manusia tak utuh (Ist)

" Kami masih kesulitas menemukan identitas tengkorak, selain belum ditemukan identitas, kita juga kesulitan karena tengkorak yang ditemukan sudah tidak utuh lagi, hanya berupa tulang belakang dan paha saja," ucapnya.

Dikatakan Kapolsek saat ini tengkorak manusia tidak utuh tersebut sudah diamankan dan dibawa ke Puskesmas Simpang Pesak.

"Kami juga masih mencari-cari informasi diperairan yang menghubungkan Simpang Pesak dan Membalong, barangkali ada yang kehilangan anggota keluarganya," katanya. (*)

Penulis: Suharli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved