Pengusaha, Pejabat dan Warga Asing Pelanggan Prostitusi Artis, Eksekusinya Hingga di Luar Negeri

Polda Jatim mengungkap pelanggan prostitusi artis dan model yang dikoordinir oleh TN dan ES merupakan pengusaha dan pejabat.

Pengusaha, Pejabat dan Warga Asing Pelanggan Prostitusi Artis, Eksekusinya Hingga di Luar Negeri
SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
Vanessa Angel artis yang diduga terlibat kasus prostitusi keluar dari ruangan pemeriksaan Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, didampingi Jane Shalimar dan kuasa hukum, Minggu (6/1/2019). 

BANGKAPOS.COM, SURABAYA - Pendalaman kasus prostitusi online yang melibatkan sejumlah model dan artis masih dilakukan.

Pasca penetapan dua muncikari sebagai tersangka, yakni TN dan ES, kini Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim masih melakukan pemanggilan terhadap sejumlah artis dan model yang diduga dijajakan dua muncikari itu.

Terkait hal itu, Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Harissandi, mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan pihaknya menyebutkan, para pelanggan prostitusi artis dan model yang dikoordinir oleh TN dan ES merupakan pengusaha

Kendati demikian, Harissandi tak menampik bila ada pelanggan yang berasal dari kalangan pejabat.

"Kebanyakan pengusaha, pejabat juga ada, rata-rata pengusaha yang pesan," beber Harissandi kepada awak media usai press release, Senin (7/1/2019).

Baca: Foto Syur Dirinya di Kamar Mandi Tersebar, Vanessa Angel Merasa Dijebak Teman Sesama Artis

Polisi dengan dua melati dipundaknya itu mengungkapkan terkadang para artis dan model menerima order dari pengusaha asal Indonesia.

Bahkan, tak sedikit pula yang melakukan hubungan intim hingga ke luar negeri. Sebut saja Singapura dan Hongkong yang menjadi destinasi eksekusi. 

Malahan, lanjut Harissandi, ada pula pelanggan dari Warga Negara Asing (WNA).

"Pemesannya dari Indonesia, mungkin takut ketahuan atau bagaimana jadi mengeksekusinya di luar negeri. Pemesannya ada juga yang WNA misalnya memesan untuk tiga hari misalnya," imbuhnya.

Dalam pemberitaan sebelumnya, Ditreskrimsus Polda Jatim telah mengungkap kasus prostitusi daring di kota pahlawan pada Sabtu (5/1/2019) kemarin.

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved