3 Hari Masuk Rumah Sakit, Bayi 3 Tahun Itu Akhirnya Tewas Seusai Terjepit Kursi Mobil, Ini Faktanya

Seorang ibu menyuruh putranya yang berusia tiga tahun untuk diam hingga kematiannya akibat ulah pacarnya

3 Hari Masuk Rumah Sakit, Bayi 3 Tahun Itu Akhirnya Tewas Seusai Terjepit Kursi Mobil, Ini Faktanya
DM
Alfie Lamb dan Ibunya Adrian Hoare 

BANGKAPOS.COM - Seorang ibu menyuruh putranya yang berusia tiga tahun untuk diam hingga kematiannya akibat ulah pacarnya yang dengan sengaja menggerakkan kursi mobilnya ke belakang.

Kepala Alfie Lamb terjepit di antara kursi belakang dan kursi di depannya ketika Stephen Waterson dua kali menggerakkan kursinya ke belakang "sejauh mungkin".

Balita berusia tiga tahun itu terisak-isak dan berteriak "mummy" ketika dia tertekan beban hingga 81 kg dan mulai membuat suara "tersedak" di dalam mobil.

Emilie Williams (19), yang duduk di kursi belakang Audi, mengklaim ibu Alfie (Hoare) menyuruhnya "diam" setelah Waterson menggerakkan kursinya ke arah balita itu untuk kedua kalinya dan membuatnya terjepit.

Stephen Waterson
DM
Stephen Waterson

Stephen Waterson (25), dan Adrian Hoare (23), dituduh melakukan pembunuhan setelah Alfie "dihancurkan", membuat otaknya kekurangan oksigen dan jatuh pingsan.

Alfie meninggal tiga hari setelah menderita serangan jantung di rumah pasangan itu di Croydon, London selatan.

Waterson dikatakan menjadi marah karena balita itu mengeluh dia tidak punya cukup ruang selama perjalanan saat dia duduk di sandaran kaki belakang ibunya.

Hoare juga diduga menampar anak tiga tahun itu ketika dia berteriak di dalam mobil, yang dikemudikan oleh Marcus Richardson.

Marcus Richardson
DM
Marcus Richardson

Pengadilan mendengar, dalam perjalanan pada 1 Februari tahun lalu, Marcus Richardson mengemudi, Waterson duduk di kursi penumpang depan, dan Hoare di belakang bersama Emilie Williams.

Williams mengatakan anaknya sendiri.

Gambar posisi duduk.
DM
Gambar posisi duduk.
Halaman
1234
Editor: ediyusmanto
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved