Satpol PP Belum Temukan Pemodal TI Rajuk di Sungai Ampui

Beberapa kali ditertibkan, aktivitas TI rajuk di aliran Sungai Ampui, Pangkalbalam, Pangkalpinang kembali menggeliat.

Satpol PP Belum Temukan Pemodal TI Rajuk di Sungai Ampui
IST
Tim gabungan penertiban TI rajuk di Sungai Ampui Pangkalpinang, Rabu (16/12/2015). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA - Beberapa kali ditertibkan, aktivitas TI rajuk di aliran Sungai Ampui, Pangkalbalam, Pangkalpinang kembali menggeliat. Terakhir, tim gabungan dari kepolisian, TNI dan satpol PP menertibkan tambang ilegal di daerah tersebut, Rabu (16/12/2015).

Kasat Pol PP Pangkalpinang Abdullany mengatakan selama ini Pol PP sudah melakukan langka tegas untuk penertiban TI Ampui.

Ia menduga, penyebab TI rajuk kembali beroperasi di Sungai Ampui karena pemilik modal tambang tersebut belum ditemukan.

"Dari pol PP tidak menemukan pemilik modalnya, tetapi kami telah melakukan langkah-langkah dari memberikan peringatan tertulis, penindakan sampai pembakaran sudah kami lakukan sesuai aturan yang ada," kata Abdulany kepada bangkapos.com, Kamis (17/12/2015).

Disinggung selama ini razia yang dilakukan oleh Pol PP selalu bocor apakah Pol PP ada main mata dengan pemilik tambang yang ada di Ampui? Abdulany secara tegas mengatakan tidak ada.

"Tidak pernah melakukan,apapun itu tidak pernah, pihak kami tidak ada. Tetapi bila ada tolong informasikan ke saya hal seperti itu, akan saya ambil langkah tegas, bila honor akan diberhentikan dan bila PNS akan kami laporkan ke pimpinan," kata Abdullany.

Penulis: Riki Pratama
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved