Mantan Kakor Brimob Irjen Rum Murkal Bakal Maju Pilgub Babel

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung 2010-2012 ini memang dikenal sebagai sosok Kapolda yang sangat dekat dengan masyarakat

Mantan Kakor Brimob Irjen Rum Murkal Bakal Maju Pilgub Babel
rosenmanmanihuruk.blogspot.com
Irjen Pol Rum Murkal 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Inspektur Jenderal Pol HM Rum Murkal, nama dan sosoknya tidak asing lagi bagi masyarakat Kepulauan Bangka Belitung.

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung 2010-2012 ini memang dikenal sebagai sosok Kapolda yang sangat dekat dengan masyarakat dan berbagai kalangan, termasuk media.

Tidak mengherankan ketika harian BANGKA POS membuka polling pembaca calon Gubernur dan Wakil Gubernur 2012, nama Rum Murkal ada pada posisi diatas dan sangat diperhitungkan.

Pada Jum’at (11/3/2016) secara tidak sengaja Jenderal bintang dua yang pernah menjabat sebagai Kepala Korps Brimob ini bertemu dengan wartawan Bangka Pos saat sedang menunaikan sholat Jum’at di Masjid Jamik Kota Pangkalpinang.

BACA : INILAH TRAILER AADC 2, FILMNYA bakal TAYANG 28 APRIL 2016

INILAH TRAILER AADC 2, FILMNYA bakal TAYANG 28 APRIL 2016===> http://goo.gl/K44kG4Dalam teasernya yang berdurasi...

Dikirim oleh Bangka Pos pada 14 Maret 2016

Selesai sholat Jum’at, para jama’ah begitu antusias bersalaman dan menyapa sosok Kapolda Babel yang dikenal ramah ini.

Silaturahmi serupa dengan sholat Jum’at keliling Masjid di Kepulauan Bangka Belitung merupakan hal yang sudah biasa dilakukannya, ketika menjabat sebagai Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Bangka Belitung.

Hampir seluruh Masjid terutama di Kota Pangkalpinang tak pernah terlewatkan, bahkan juga sekolah, pesantren dan Perguruan Tinggi.

Halaman
1234
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved