Ayah Marshanda Berhenti Mengemis Gara-gara Foto Ini

Latar belakang Irwan Yusuf (49) yang merupakan ayah kandung dari artis Marshanda, sebenarnya sudah lebih dulu diketahui oleh warga sekitar.

IST
(kanan) Seorang pengemis yang mengaku sebagai ayah Marshanda dijaring ketika tengah mengemis oleh petugas P3S Sudin Sosial Jakarta Selatan, Minggu (27/03/2016). (kiri) foto dokumen Marshanda bersama ayahnya yang diposting Marshanda beberapa saat sebelum sang ayah dijaring petugas Dinsos. 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Latar belakang Irwan Yusuf (49) yang merupakan ayah kandung dari artis Marshanda, sebenarnya sudah lebih dulu diketahui oleh warga sekitar.

Saat akan melakukan penjangkauan di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, petugas P3S Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, justru memperoleh informasi tersebut dari warga.

Baru setelah penjaringan itu, Irwan membenarkan kalau ia adalah ayah kandung Marshanda.

"Awalnya bukan dari pengakuan dia (Irwan ayah kandung Marshanda), tapi informasi dari warga, dan ditanya, dia membenarkan," kata Danil Kepala Satuan Pelaksanaan Pembinaan PMKS saat dijumpai tabloidnova.com di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur.

Warga semakin yakin jika Irwan adalah ayah kandung Marshanda, sebab menurut seorang warga pemilik rumah kontrakan yang pernah disewa Irwan, di salah satu sudut ruang kamar Irwan, terpajang foto dirinya bersama putri tercinta, Marshanda.

Sejak saat itu, warga yakin bahwa Irwan adalah ayah kandung Marshanda.

"Hmm.. tahu, sih (Irwan ayah kandung Marshanda). Kayaknya ada fotonya dia di kamarnya sama Marshanda," ujar seorang warga bernama ibu Nanik saat dijumpai di kawasan Pondok Jaya, Pela Mampang, Mampang, Jakarta Selatan.

Sementara itu, menurut pengakuan Irwan kepada petugas, Irwan sudah hidup sendiri dan berpindah-pindah, sejak ia bercerai dari ibunda Marshanda, Rianty Sofyan.

Sampai akhirnya Irwan dijangkau petugas karena diketahui mengemis.

"Dari pengakuannya, pria itu mengaku hidup sendiri sejak berpisah dari istrinya beberapa tahun lalu," kata Danil.

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved