Ujian Nasional

Alhamdulillah, UN Hari Ini Aman dan Lancar

Alat elektronik pendengar gelombang suara (Earphone) sudah melekat dibagian kuping masing-masing para peserta UNBK.

Alhamdulillah, UN Hari Ini Aman dan Lancar
Bangka Pos/Yudistira Gatra Praja
Peserta UNBK siswa-siswi SMKN.1, Pangkalpinang, didalam ruang satu dari tiga ruang pelaksanaan UNBK, Rabu (5/4/2016). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Yudistira Gatra Praja

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Alat elektronik pendengar gelombang suara (Earphone) sudah melekat dibagian kuping masing-masing para peserta UNBK.

Mata mereka terus menatap ke arah layar komputer, pada Selasa (4/4/2016), sekitar pukul 10.30 Wib, saat berlangsungnya sesi kedua pelaksanaan hari ketiga UNBK SMKN.1, Pangkalpinang.

Sekitar 30 siswa-siswi kelas 12 SMKN.1 yang ikut pelaksaan UNBK didalam ruangan satu dari tiga ruang ujian ini tampak tertib diikuti para peserta.

Wajah dari masing-masing peserta yang tampak terang terkena bias pantulan cahaya komputer juga tidak pengaruhi berjalannya pelaksanaan ujian dengan soal bahasa inggris hari ini.

Sementara suasana didalam ruangan ini juga tidak sedikitpun terdengar gaduh, suasana terasa sunyi dan berjalan tertib sebagaimana berjalan dengan aturan diikuti para peserta.

"Hari ini masuk hari ketiga UNBK peserta kami pak, mata ujian Bahasa Inggris. Alhamdullilah selama pelaksanaan hari pertama sampai saat ini aman, ujian berjalan lancar. Listrik dan jaringan koneksi juga aman, mudah-mudahan kondisi ini hingga masuk dihari keempat," ujar Ketua Pelaksana UNBK SMKN.1, Pangkalpinang, Muhamad Ruzi, kepada bangkapos.com, saat di ruang kerjanya, Rabu (5/4/2016). (N5)

Penulis: Yudistira Gatra
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved