Breaking News:

Bangka Pos Goes to Sepang Ajak Pembaca Nonton Langsung MotoGP

Bagi penggemar MotoGP yang ingin menyaksikan secara langsung event ini bisa pesan langsung paket Goes to Sepang ke Bangka Pos

Penulis: khamelia | Editor: edwardi
IST
Dokumentasi TX Travel Jakarta membawa penonton Indonesia nonton MotoGP Sepang. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Khamelia

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bagi penggemar balap MotoGP di Bangka Belitung bisa secara langsung menyaksikan aksi balap di Sirkuit Sepang Kuala Lumpur Malaysia pada tanggal 29 dan 30 Oktober 2016.

Bangka Pos Group bekerjasama dengan TX Travel selaku official resmi dari Sepang Int'l Circuit di Indonesia telah menyiapkan paket nonton sekaligus tur ke Kuala lumpur Malaysia dengan harga paket Rp 8,4 juta.

"Bagi penggemar MotoGP yang ingin menyaksikan secara langsung event ini bisa pesan langsung paket Goes to Sepang ke Bangka Pos," ujar GM TX Travel Bangka, Williyanto Gunawan.

Willi mengatakan penggemar nonton langsung balap MotoGP di Indonesia cukup tinggi, karena itu TX Travel tidak melewatkan kesempatan untuk menawarkan paket menarik ini kepada penggemar.

"Khusus di Bangka ini perdana, harapannya tentu saja bisa menggaet banyak penonton," ujarnya.

TX yang berpusat di Jakarta ini bekerjasama dengan group Tribun seluruh Indonesia sekaligus nantinya mengajak satu wartawan meliput langsung balapan bergengsi ini.

"Kita mengajak wartawan tabloid bola dan juga wartawan yang tergabung dalam group Tribun," ujarnya.

Dikatakan Willi penonton langsung balapan MotoGP memiliki sensasi tersendiri.

"Euforianya beda kalau nonton langsung," imbuhnya.

Harga paket yang ditawarkan sudah termasuk tiket PP dan akomodasi selama tur. Tur Kuala Lumpur antara lain melewati dan mengunjungi Berly's Chocolate, KUL city galery, dataran merdeka, shopping ke china town dan sungai wang bukit bintang.

Informasi dan pemesanan paket goes to sepang datang langsung ke kantor Bangka Pos, telp (0717)437085.

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved