Cara Membedakan Wanita Asli dan Bukan di Thailand

Katoey sangat terintegrasi dengan baik ke dalam kehidupan di Thailand dan tidak ada yang meremehkan mereka.

Cara Membedakan Wanita Asli dan Bukan di Thailand
Bangkok.com
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM - Apa itu Ladyboy? Beberapa mungkin mengatakan, jika anda telah ke Thailand sebelumnya kemungkinan sudah tahu jawabannya.

Baik itu dari menonton keindahan menari dalam pertunjukan kabaret atau bahkan dari pertemuan pribadi, waria memiliki banyak nama yang berbeda dan samaran: katoey, transgender, waria atau cross-dresser menjadi hampir mustahil untuk membedakan ladyboy dari seorang gadis tulen.

Tentu saja, kita tidak menujukkan hal tersebut pada mereka yang jelas-jelas maskulin tapi yang benar-benar cantik seperti orang-orang yang bekerja untuk maskapai penerbangan di konter kosmetik di mal kelas atas, sebagai bintang acara kabaret atau bahkan selebriti televisi.

Dilansir Bangkok.com, Katoey sangat terintegrasi dengan baik ke dalam kehidupan di Thailand dan tidak ada yang meremehkan mereka.

Beberapa gadis bahkan ada yang sedikit iri dengan betapa femininnya mereka. Dalam banyak kasus, mencapai titik di mana setiap orang bisa tertipu.

Jadi bagaimana Anda bisa mengetahui bahwa gadis atau pacar anda dari Thailand adalah wanita tulen atau bukan, ini sedikit panduannya.

1. Terlalu Tinggi

Umumnya gadis-gadis Thailand tidak terlalu tinggi, tapi hampir semua katoey lebih tinggi dari rata-rata dengan ketinggian 180cm.

2. Terlalu Feminin

Lihatlah cara mereka menggunakan make up, berjalan dan menggerakkan tangannya atau tangan, terutama menyibakkan rambut. Gadis normal tidak perlu bertindak dengan cara ini setiap saat.

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved