Ketika Bocah-bocah di Gaza Pun Ikut Mendoakan Kesembuhan Aa Gym

Tak hanya dari Indonesia, warga muslim yang ada di Gaza pun ikut mendoakan. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh bocah-bocah yang berada di...

Ketika Bocah-bocah di Gaza Pun Ikut Mendoakan Kesembuhan Aa Gym
kabarmakkah.com

KABAR tentang sakitnya da'i kondang dan pemilik pesantren Daarut Tauhiid, Yan Gymnastiar atau Aa Gym (54), telah menyebar luas lewat berbagai sosial media dengan begitu cepat. Berbagai lapisan masyarakat yang ada di Indonesia pun mendoakan kesembuhan sang da'i tersebut.

BACA: Belasan Ibu-ibu di Babel Ini Dikepung Polisi Saat Tengah Asyik Main Ceki

Aa Gym diketahui jatuh sakit pada Minggu (19/6/201), pukul 17.32 WIB dan ia menyampaikan sebuah pesan lewat video bahwa ia baik-baik saja. Hal ini seiring dengan munculnya pemberitaan sebagian media yang tidak bertanggung jawab yang menyatakan bahwa Aa Gym telah meninggal dunia.

BACA: Heboh, Pasangan Pengantin Ini Malam Pertamanya Malah di Warnet

Dalam video itu juga Aa Gym memberikan wasiat kepada umat islam yang sebisa mungkin untuk dilaksanakan demi terjaganya agama Allah di muka bumi.

BACA: Demi Ayu Ting Ting, Raffi dan Ayu Kompak Ganti Kostum Putih?

Hingga saat ini Aa Gym masih mengalami masa pemulihan dengan dibantu doa dari berbagai masyarakat dan para santrinya. Tak hanya dari Indonesia, warga muslim yang ada di Gaza pun ikut mendoakan. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh bocah-bocah yang berada di Gaza Palestina.

BACA: Ingat, Inilah Ciri-ciri Pria Mandul

Mereka pun menulis doa tersebut dan telah tersebar di media sosial.

"Doa kami untuk ustadz AA Gym. Semoga lekas sembuh ya..!" tulis mereka.

Halaman
1234
Editor: asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved