Breaking News:

Hindari 5 Kesalahan ‘Foreplay’ Seks Yang Bikin Suami Tak Bergairah

suami istri tidak akan mungkin lengkap rasanya tanpa kehadiran momen bercinta yang intim diantara masing-masing pasangan.

THINKSTOCK.COM
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM -- Seks menjadi cara berkomunikasi paling krusial dalam kehidupan berumah tangga. Keharmonisan pasangan suami istri tidak akan mungkin lengkap rasanya tanpa kehadiran momen bercinta yang intim diantara masing-masing pasangan.

Sayangnya, tahap kenikmatan bercinta kerap diabaikan sehingga membuat seks tak lebih dari sekedar pemenuhan kebutuhan fisik semata. Ini yang juga menyebabkan gairah mudah padam dan seks tak terasa lagi menggairahkan. Bagi Anda para istri, sebaiknya menghindari 5 kesalahan ‘foreplay’ seks yang bikin suami tak bergairah.

Apa saja 5 kesalahan foreplay seks penyebab suami tak bergairah? Simak penjelasannya berikut ini:

Pasif dan hanya menunggu gerakan dari pria
Pria lebih tegas tentang keinginan dan kebutuhan seksual mereka, dan tidak ragu mengungkapkan keinginan mereka. Tidak ada yang salah membiarkan pria memegang kendali dan memberitahu perempuan apa yang mereka inginkan di tempat tidur. Tetapi ini perlu ada keseimbangan. Perempuan pun harus bersikap tegas dengan pasangannya dan berhenti memberi terlalu banyak di tempat tidur. Seks adalah jalan dua arah.

Banyak berbicara sedikit ‘bekerja’
Perempuan tidak perlu terlalu tenang di tempat tidur. Bahkan, bila dilakukan dengan cara yang benar, pria senang berbicara kotor. Namun, jangan membawa percakapan rutin tentang pekerjaan rumah tangga atau hal-hal duniawi lainnya.

Seperti tidak tergoda oleh bentuk tubuh pria
Pria juga ingin dipuji dan ingin merasa istimewa di tempat tidur. Jadi, perempuan jangan hanya memperhatikan penisnya atau daerah selangkangan saja selama foreplay. Menggosok punggungnya, menyentuh dadanya, lengan, dan bokongnya merupakan contoh gerakan sensual yang bisa menciptakan nuansa panas saat bercinta sekaligus menunjukkan betapa seksinya pasangan Anda.

Menarik penisnya
Jika mencoba untuk memberi suami Anda sentuhan nikmat di area organ intim, jangan membuat kesalahan dengan meraih penisnya dan meregangkannya. Pria akan kesakitan dan itu benar-benar akan membunuh moodnya. Sebaliknya, tinggalkan sesi handjob dari pemanasan, karena pria bisa melakukannya sendiri bahkan lebih baik.

Terlalu banyak tertawa
Tidak ada yang salah dalam berbagi tawa atau cekikikan dengan pasangan di tempat tidur ketika foreplay, tetapi terus-menerus tertawa karena Anda gugup akan membuat pria merasa sadar diri. Pria tentunya akan berpikir bahwa Anda menertawakannya, akhirnya ini menurunkan gairahnya untuk bercinta.

K. Tatik Wardayati/intisari-online.com
Sumber: Healthsite

Sumber: Tabloidnova.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved