Diduga Korban Pembunuhan, Warga Bedengung Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kebun Karet

Warga Desa Bedengung Kecamatan Payung Kabupaten Bangka Selatan, Sabtu (16/7/2016) pagi digemparkan dengan

Diduga Korban Pembunuhan, Warga Bedengung Ditemukan Tewas Bersimbah Darah  di Kebun Karet
Istimewa
Jenazah Dian (18) yang ditemukan warga di pinggir jalan perbatasan Desa Irat dan Desa Bedengung Kecamatan Payung, Bangka Selatam, Sabtu (16/7/2016).

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Warga Desa Bedengung Kecamatan Payung Kabupaten Bangka Selatan, Sabtu (16/7/2016) pagi  digemparkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki  di kebun karet milik warga setempat.

Saat ditemukan, mayat laki-laki itu hanya menggunakan celana dalam. Di bagian kepala korban terlihat bersimbah darah.

Hingga berita ini diturunkan, jajaran Polres Basel masih melakukan penyelidkan intensif terhadap kasus penemuan mayat yang diduga korban pembunuhan tersebut.

Setelah melakukan pemeriksaan, pihak Polres Bangka Selatan akhirnya berhasil mengidentifikasi identitas mayat laki-laki tersebut bernama Dian (18) Alias Koret Bin Sudirman, warga Desa Bedengung.

Mayat ditemukan warga di pinggir jalan perbatasan Desa Irat dan Desa Bedengung tepatnya di kebun karet milik Daud, warga setempat, Sabtu (16 /7/2016) sekitar pukul 06.30 WIB

"Sesosok mayat laki-laki ditemukan oleh Rantiem di tepi jalan kebun karet milik Daud. Saat itu ia akan hendak pergi ke kebun. Rantiem melihat sesosok manusia yang terbaring di rerumputan dan berlumuran darah di wajahnya," kata Wakapolres Basel Kompol Bim Rekoaji mewakili Kapolres Bangka Selatan AKBP Satria Rizkiano.

Wakapolres mengatakan, Rantiem melaporkan temuan tersebut ke perangkat desa setempat kemudian diteruskan ke Polsek Payung.

Berdasarkan hasil visum, Dian (18) warga Desa Bedengung Kecamatan Payung, Bangka Selatan terdapat sejumlah luka di tubuhnya.

Kuat dugaan, Dian menjadi korban pembunuhan.

Halaman
12
Penulis: Riki Pratama
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved