5 Artis Indonesia Ini Harus Rela Ditinggal Buah Hatinya, Ada Iwan Fals hingga Komeng

Artis-artis Indonesia ini harus rela ditinggal lebih dulu oleh anak-anak mereka yang masih kecil, siapa saja ya artis yang mendapat cobaan

5 Artis Indonesia Ini Harus Rela Ditinggal Buah Hatinya, Ada Iwan Fals hingga Komeng
Tribunnews.com/Regina Kunthi Rosary
Iwan Fals 

BANGKAPOS.COM--Buah hati merupakan anugerah yang tak terhingga nilainya. Seperti yang kita ketahui, tak semua pasangan suami istri yang diberi kepercayaan untuk menjadi orang tua dan membesarkan anak-anak.

Beberapa pasangan artis kita pun ada yang sampai menunggu bertahun-tahun agar diberi keturunan. Ada juga yang sampai rela mengeluarkan banyak uang dengan menjalani program bayi tabung, seperti Inul Daratista.

Setelah menjadi orang tua, maka tanggung jawab pasangan suami istri menjadi bertambah. Orang tua berkewajiban menjaga dan membesarkan anaknya dengan benar. Namun, meski sudah dijaga dengan benar, maut tetap menjemput.

Artis-artis di bawah ini harus rela ditinggal lebih dulu oleh anak-anak mereka yang masih kecil. Siapa saja ya artis yang mendapat cobaan sebesar ini.

1. Sedih, Komeng Kehilangan Anak Gadisnya

Pada hari Sabtu, 27 Agustus 2016, Komeng dirudung sedih yang mendalam, lantaran harus kehilangan gadis kecilnya.

Adalah Nur Cantika Alhayu Aldi, yang akrab dipanggil Caca, putri Komeng yang baru menginjak usia 10 tahun harus berpulang lebih dulu karena saluran pernafasan yang tersumbat.

Caca sedang berjalan-jalan bersama kakaknya, Ganteng, lalu tiba-tiba si cantik ini tersedak dan batuk-batuk hingga tak sadarkan diri.

Sayangnya, nyawa Caca sudah tak tertolong dan menghembuskan nafas terakhirnya dalam perjalanan ke rumah sakit.

Kepulangan putrinya ini dirasakan Komeng sangat mendadak, lantaran pada tanggal 25 Agustus, putrinya tersebut sempat memberikan suprise untuk ulang tahunnya.

Halaman
123
Editor: tidakada016
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved