Mimpi Venna Melinda Terkabul, Kini Punya Anak Perempuan seperti Malaikat

Venna Melinda (44) sangat bahagia karena sudah memiliki anak perempuan, yang ia idam-idamkan sejak lama.

Mimpi Venna Melinda Terkabul, Kini Punya Anak Perempuan seperti Malaikat
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Venna Melinda (44) menggendong bayi perempuan hasil adopsi. 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Bintang sinetron Venna Melinda (44) sangat bahagia karena sudah memiliki anak perempuan, yang ia idam-idamkan sejak lama.

Meski bukan dilahirkan dari rahimnya sendiri, wanita yang akrab disapa Venna ini bahkan menganggap putri kecilnya itu seperti malaikat.

Baca: Jessica Terbukti Lakukan Pembunuhan Berencana terhadap Mirna Divonis 20 Tahun Penjara

Kenapa demikian? Karena ketika ia resmi mengasuh putri yang ia berinama Vania Athabina itu pada 17 September 2016, kedua anaknya yakni Varrel Bramasta dan Athala Naufal pun semakin dekat.

"Mungkin ini jalan tuhan. Saya diarahkan untuk menginginkan mengasuh Vania, berdampak pada kedua anak saya yang semakin dekat dengan saya," kata Venna Melinda.

Hal itu ia katakan ketika menggelar acara aqiqahan Vania Athabina, di apartemennya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/10/2016) petang.

Baca: Bu Dokter Meninggal Usai Mobil Barunya Seruduk Truk 

dokter2
Kondisi Mobil Honda HRV DD 776 XY milik dr A Kasmawati Kasim Mkes SpoG (36), saat menabrak mobil truk yang parkir di bahujalan poros Makassar-Parepare, Desa Coppeng-Coppeng, Tanete Rilau, Barru, Rabu (26/10/2016) pagi. (kanan) dr A Kasmawati Kasim semasa hidup.

Karena menyebutkan bertemu dengan putri kecilnya itu, Anggota DPR RI tersebut menjelaskan kronologi bertemunya ia dengan anak yang ia seut ditelantarkan oleh kedua orang tuanya.

Venna menjelaskan, ia mengetahui Vania karena membaca pemberitaan di media online kalau terdapat seorang bayi yang ditelantarkan oleh orangtuanya, yang ditinggalkan di masjid Rumah Sakit (RS) UIN Jakarta, pada 16 September 2016.

"Saya sedih saja melihat berita anak bayi di telantarkan. Karena saya saja sejak kecil disayang oleh orangtua," ucapnya.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved