Wanita ini Dinobatkan Sebagai Pramugari Paling Cantik di Dunia

Liu Miaomiao, pramugari yang telah mendedikasikan waktu dan tenaga untuk Shenzen Airlines terpilih menjadi pramugari tercantik di dunia

Wanita ini Dinobatkan Sebagai Pramugari Paling Cantik di Dunia
SHANGHAIIST.COM
Liu Miaomiao 

BANGKAPOS.COM--World Air Stewardess Association (WASA) menobatkan seorang pramugari dari maskapai Shenzen Airlines sebagai pramugari tercantik di dunia.

Liu Miaomiao, pramugari yang telah mendedikasikan waktu dan tenaga untuk Shenzen Airlines terpilih menjadi pramugari tercantik di dunia oleh WASA.

Liu yang berasal dari Xi’an, salah satu provinsi di China menjadi pramugari Shenzen Airlines semenjak tahun 2010 silam.

Sejumlah tes dan uji kemampuan berhasil dilalui oleh Liu untuk mendapatkan pekerjaan impiannya sebagai seorang pramugari.

Liu mengaku bahwa setelah terpilih sebagai pramugari di Shenzen Airlines dia harus menjalani masa orientasi yang tinggi disiplin selama tiga bulan.

Tujuanya untuk melatih postur tubuh, berjalan, dan menggigit sumpit untuk melatih senyum ramah yang sempurna.

Motivasi dan semangat melakukan pekerjaan dengan upaya terbaik selama enam tahun mengantarkan Liu pada jabatan sebagai Kepala Pramugari pada tahun 2014 silam.

 
 Penerbangan maskapai dari China yang dikenal selalu ramai penumpang dan heboh tidak membuat Liu kehilangan kendali emosi.

Bahkan, menurut China Daily, dia dikenal sebagai sosok yang tenang dalam menangani masalah terutama berkaitan dengan penumpang yang ribut dan emosional selama berada di dalam pesawat.

Senjatanya adalah tersenyum ramah dan tulus selama menyelesaikan masalah yang dialami penumpang.

Halaman
1234
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved