Setahun Ditinggal Istri, Buruh Bangunan Lampiaskan Syahwatnya Kepada Gadis Cilik

Pria ini mencabuli anak kecil karena sudah setahun ini ditinggal istrinya dan tidak ada pelampiasan memenuhi syahwatnya.

BANGKAPOS.COM, DEPOK - Hs (42) mengaku baru kali pertama melakukan perbuatan tercela terhadap anak berinisial S (6).

Hs sebelumnya sempat kabur dari Polresta Depok sampai akhirnya ia berhasil ditangkap di Wilayah Jakarta Timur.

Ia mengaku melakukan perbuatan asusila terhadap anak, karena sudah setahun ini ditinggal istrinya dan tidak ada pelampiasan memenuhi syahwatnya.

Meski begitu, penyidik Polresta Depok akan tetap mendalami apakah ada korban lain selain S (6) yang menjadi korban buruh bangunan tersebut.

"Masih akan didalami lagi apakah ada korban lainnya atau tidak," kata Wakasat Reskrim Polresta Depok, AKP Malvino, Rabu (5/4/2017).

Menurutnya polisi tidak serta merta percaya akan pengakuan pria yang hanya lulusan SMP itu.

Selain itu, kata Malvino, pihaknya juga masih mendalami lewat mana Hs bisa kabur saat meninggalkan ruang penyidik Polresta Depok, Senin (26/4/2017) pekan lalu.

Dari dugaan awal, Hs kabur setelah ia beberapa kali meminta izin ke toilet saat menunggu diperiksa di ruang khusus Unit PPA Polresta Depok.

"Jadi saat pemeriksaan pelaku selalu meminta izin buang air ke toilet di belakang ruang pemeriksaan. Ia diizinkan dan tanpa diborgol karena statusnya masih saksi," katanya.

Setelah itu kata dia, Hs mengambil kesempatan ke toilet tanpa meminta izin.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved