HUT ke - 71, Brimob Polda Babel Gelar Fun Bike dan Menembak Eksekutif

Memperingati hari ulang tahun (HUT) Brigade Mobil (Brimob) ke-71 tahun 2017 Mako Brimob Polda Babel akan menggelar beragam kegiatan

HUT ke - 71, Brimob Polda Babel Gelar Fun Bike dan Menembak Eksekutif
bangkapos/ryan
seorang personil Brimob Polda Bangka Belitung sedang melakukan bidik target tembakan dari atas sebuah mobil. Kegiatan latihan menembak jarak 150 meter itu dilakukan di kawasan Mako Brimob Polda Desa Tanjung Gunung 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Memperingati hari ulang tahun (HUT) Brigade Mobil (Brimob) ke-71 tahun 2017 Mako Brimob Polda Babel akan menggelar beragam kegiatan.

"Insya Allah nanti kita akan menggelar berbagai kegiatan dalam rangka memperingati HUT Brimob pada tahun ini," kata Kepala Satuan (Kasat) Brimob Polda kep Bangka Belitung (Babel), Kombes Pol Farid Bachtiar ditemui di sela-sela kegiatan latihan menembak anggota Brimob di Mako Brimob Polda Babel, Desa Tanjung Gunung, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, Kamis (12/10/2017) pagi.

Kegiatan yang akan digelar seperti lomba fun bike 12 KM, serta kegiatan lomba menembak eksekutif.

"Rencana kegiatan tersebut kita gelar tepat pada tanggal 5 November 2017 nanti. Acara digelar pagi," katanya.

Khusus untuk kegiatan lomba Fun Bike, start dimulai di kawasan Alun-Alun Taman Merdeka (ATM) Kota Pangkalpinang dan finish di Mako Brimob, Tanjung Gunung.

Pada hari yang sama pula, lanjut Farid Bachtiar digelar lomba menembak eksekutif.

"Peserta yang ikut di antaranya pak gubernur, Kapolda, Danrem, Danlanal termasuk para pejabat dari intansi lainnya," terangnya.

Ia menyebutkan, dalam waktu dekat ini akan mengirim sejumlah anggota Brimob Polda Babel jago tembak untuk ikut dalam lomba menembak se-Indonesia yang digelar di Markas Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

"Insya Allah juga nanti kita akan mengirim dua orang anggota Brimob kita untuk diikut sertakan dalam lomba menembak se-Indonesia nanti di Markas Brimob Kelapa Dua,"

Penulis: ryan augusta
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved