Meme Hujatan Banjir Jakarta, Anies Baswedan Tulis Surat Begini

Banjir yang menerpa Jakarta jadi ajang mengevaluasi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anie Baswedan -Sandiaga Uno.

Meme Hujatan Banjir Jakarta, Anies Baswedan Tulis Surat Begini
Twitter

BANGKAPOS.COM, JAKARTA — Banjir yang menerpa Jakarta jadi ajang mengevaluasi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anie Baswedan -Sandiaga Uno. Warganet yang kecewa bahkan membuat meme untuk membuly keduanya.

Sejak banjir beberapa waktu lalu, protes terus berlangsung di media sosial. 

Melalui hastag #BanjirJakarta, warganet menyoroti banjir parah yang terjadi di Jakarta.

Berikut sejumlah meme yang beredar di laman twitter.

Meski ada yang membuli Anies-Sandi, ada pula warganet yang memuji kerja keduanya memberesi banjir.

"Tolong malam ini jgn sesumbar banjir dimana2! Saya pulang dari Sudirman, Jakarta menuju Pondok Gede, Bekasi, sama sekali tidak ada genangan. Salam hormat u/ Pak Anies dan Pak Sandiaga, bapak2 memang hebat. (Padahal saya dukung AhokDjarot)
#BanjirJakarta," tulis akun reo nagantara‏ di Twitter,

Mengatasi banjir di Jakarta, Anies terus melakukan pantauan secara terpadu. Rabu (13/12/2017) pagi, mengenakan pakaian dinas putih, Anies menyusuri lokasi tanggul jebol yang masih tergenang air. Anies mengenakan sepatu boots berwarna abu-abu.

Pasukan biru dari Dinas Tata Air sudah bersiaga sejak pagi di tanggul yang jebol. Batu-batu sedang disusun untuk menambal tanggul yang kemarin jebol.

"Ini bisa enggak selesai hari ini?" tanya Anies kepada Kepala Dinas Sumber Daya Air DKI Jakarta Teguh Hendarwan yang mendampinginya.

Teguh mengatakan, tanggul batu bisa selesai hari ini. Anies meminta genangan yang ada di sekitar tanggul disedot menggunakan pompa.

Halaman
1234
Penulis: teddymalaka
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved