Piala FA

Liverpool Menang 2-1, Bek Tangguh Virgil van Dijk Ikut Jebol Gawang Everton

Debut dan gol larut bek tangguh Virgil van Dijk dan gol dari titik penalti James Milner mewarnai kemenangan Liverpool atas Everton

Liverpool Menang 2-1, Bek Tangguh Virgil van Dijk Ikut Jebol Gawang Everton
PAUL ELLIS/AFP
Pemain Liverpool melakukan selebrasi setelah James Milner mencetak gol ke gawang Everton dari titik penalti pada pertandingan derbi Merseyside melawan Everton di ajang Piala FA di Stadion Anfield, Jumat (5/1/2018) waktu setempat. 

BANGKAPOS.COM - Debut dan gol larut pada menit ke-84 dari bek tangguh, Virgil van Dijk, dan gol dari titik penalti James Milner (35') mewarnai kemenangan Liverpool atas Everton pada laga derbi Merseyside di babak ketiga Piala FA.

Bermain di Stadion Anfield, Jumat (5/1/2018) waktu setempat, Liverpool memastikan lolos ke babak keempat dengan skor tipis 2-1 atas Everton.

Van Dijk merupakan pemain mahal yang baru saja direkrut Liverpool dari Southampton dengan banderol sebesar 75 juta pounds.

Baca: Manchester United Singkirkan Derby County

Meski lini pertahanan mendapat suntikan kekuatan, skuat besutan Juergen Klopp tak bisa memainkan Mohamed Salah karena masalah cedera pangkal paha dan Philippe Coutinho (otot paha) di partai ini.

Sementara itu, Everton datang tanpa diperkuat Michaal Keane di lini pertahanan karena cedera kaki.

Idrissa Gueye juga tidak dibawa ke Anfield karena belum pulih dari masalah otot paha.

Di pertandingan ini Liverpool yang tampil dengan dukungan penuh suporter memperlihatkan permainan agresif sejak menit pertama bergulir.

Dua ancaman pertama diciptakan Emre Can dan Sadio Mane selepas 10 menit laga bergulir.

Beberapa peluang lain kembali didapatkan Liverpool dalam separuh perjalanan babak pertama.

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved