Tertinggi di Babel, Kinerja Irwansyah di Pangkalpinang Bila Melihat IPM Adalah 76.73

Plus minus dalam arti banyak prestasi yang diraih Irwansyah namun ada target yang belum dicapai. Untuk PR pejabat yang baru karena Pangkalpinang kota

Tertinggi di Babel, Kinerja Irwansyah di Pangkalpinang Bila Melihat IPM Adalah 76.73
Bangka Pos/ Ardhina Trisila Sakti
Walikota Pangkalpinang, M.Irwansyah saat menghadiri penyerahan hak sertifikat rakyat, kemarin senin (29/1) di rumah dinas Kota Pangkalpinang. 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ardhina Trisila Sakti

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Walikota Pangkalpinang, M.Irwansyah kembali mengucap kalimat perpisahan di hadapan ratusan warga Pangkalpinang saat penyerahan hak sertifikat rakyat, kemarin senin (29/1) di rumah dinas Kota Pangkalpinang.

"Saya mohon diri karena sesuai komitmen menjabat Walikota (Pangkalpinang) satu periode. Mohon doa restu mencalonkan Wakil Gubernur di Sumatera Selatan, kalau ada salah kata mohon maaf, ujar Irwansyah.

Masa menjabat Irwansyah sebagai Walikota Pangkalpinang periode 2013-2018, jabatannya berakhir hingga 14 November 2018.

Namun karena pencalonan dirinya di daerah lain, ia pun harus mengikuti ketentuan dengan mengundurkan diri dari jabatan Walikota Pangkalpinang.

Terhitung sejak kemarin, tinggal sepuluh hari lagi sisa jabatannya sebagai Walikota Pangkalpinang.

"Sepuluh hari lagi tersisa penuh kenangan mendalam. Saya belajar cara memimpin berbagai persoalan dan birokrasi. Terimakasih atas kesempatan yang diberikan," tambahnya.

Selama empat tahun menjabat sebagai Walikota Pangkalpinang, masa kepemimpinan Irwansyah dapat dilihat dari Indeks Pembangunan Manusia (IPM).

IPM menjadi data strategis karena sebagai indikator menentukan level pembangunan serta alat ukur kinerja pemerintah atas keberhasilan upaya membangun kualitas hidup manusia.

Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kota Pangkalpinang dapat dilihat dari tiga dimensi mulai dari angka harapan hidup, rata-rata lama sekolah, harapan lama sekolah dan pengeluaran per kapita.

Halaman
123
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved