Pasokan Gas Dari Agen Tidak Menentu, Alex Dapat Seminggu Dua Kali

Siapa yang beli tandatangan. Ini warga sudah menaruh tabung jadi kami catat takut hilang. Intinya yang penting kami utamakan

Pasokan Gas Dari Agen Tidak Menentu, Alex Dapat Seminggu Dua Kali
Bangkapos/Nurhayati
Petugas Satpol PP Kabupaten Bangka Saat menemukan stok gas elpiji tiga kilogram di Toko Alex yang disimpan di ruang tamu dekat tokonya, Selasa (6/2/2018) di Kelurahan Parit Padang Sungailiat. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Pangkalan Gas Elpiji Tiga Kilogram di Toko Alex berlokasi di Kelurahan Parit Padang menerima pasokan gas dari pihak agen seminggu dua kali, yakni hari Senin dan Kamis.

Namun menurut Alex, pemilik pangkalan gas tersebut, pasokan tabung gas bersubsidi yang mereka terima tersebut tidak tentu jumlahnya.

"Kadang 120 tabung, kadang 100 tabung, kadang 90 tabung tapi kemarin dapat 120 tabung. Dua hari sudah habis," jelas Alex bersama istrinya, Selasa (6/2/2018) kepada bangkapos.com saat penertiban gas elpiji tiga kilogram yang dilakukan Satpol PP Kabupaten Bangka di toko miliknya.

Pihaknya menyisihkan persediaan gas bersubsidi ini diprioritaskan untuk masyarakat di sekitar Parit Padang. Sebagian warga menurutnya sudah menitipkan tabung gas kosong ke tokonya agar bisa dapat gas elpiji tiga kilogram.

Untuk harga gas bersubdisi tersebut dijual sebesar Rp 16.000 per tabung sesuai dengan harga yang dipasang di depan toko miliknya.

"Siapa yang beli tandatangan. Ini warga sudah menaruh tabung jadi kami catat takut hilang. Intinya yang penting kami utamakan orang kampung sini (Warga Parit Padang--red)," tegas Alex.

Untuk memastikan harga gas elpiji tiga kilogram yang mereka jual bisa menanyakan langsung kepada warga sekitar yang membeli gas elpiji tiga kilogram di tokonya.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved