Awas Jatuh Cinta! Putus dari Sophia, 7 Potret Ariel 'NOAH' Ini Dibilang Semakin Kharismatik

Sebelumnya, keduanya kerap mngumbar kemesraan di setiap waktu. Namun belakangan ini Ariel NOAH dan Sophia pun tak pernah terlihat ...

Awas Jatuh Cinta! Putus dari Sophia, 7 Potret Ariel 'NOAH' Ini Dibilang Semakin Kharismatik
TribunStyle/Kolase

Baca: Artis Cantik Ini Bikin Soekarno Ngefans, Tapi Hidupnya Malah Berakhir di Rumah Mucikari

Instagram/arielnoah_style
Instagram/arielnoah_style ()

Baca: Makin Memanas! Diberi Nasehat untuk Pakai Hijab Lagi, Rina Nose Malah Tulis Kalimat Menyayat Hati

Begini nih aksinya di panggung, sudah pada tahu kan?

Nah, tambah ganteng dan unch-unch aja deh. (Delta Lidina/TribunStyle.com)

Baca: Misteri Lembah Para Raja di Tepi Barat Sungai Nil, Tempat Bersemayamnya Jasad Firaun

Dikabarkan Kandas, Ini Penjelasan Sophia Latjuba Soal Hubungannya dengan Ariel NOAH dan Robby Purba

Hubungan asmara antara penyanyi Ariel 'Noah' dan Sophia Latjuba, dikabarkan berakhir dan nama presenter Robby Purba pun muncul.

Bagaimana reaksi artis seksi ini saat kedua nama pria ini disebut?

Baca: Dua Sejoli Ini Klaim Miliki Kemampuan Berbicara dengan Hewan, Ini Penjelasannya, Ternyata

Ariel Noah dan Sophia Latjuba.
Ariel Noah dan Sophia Latjuba. (Kolase TribunStyle/Instagram/sophia_latjuba88)

Terkait hal itu, Sophia tak ingin hubungannya dengan Ariel dibahas lebih jauh.

Ia mengakui hubungannya dengan Ariel masih baik-baik saja.

Baca: Ditemukan di Tanzania dengan Gaya Layaknya Selebriti, Ini Dia Singa Paling Tampan di Dunia

"Tidak (memutuskan komunikasi dengan Ariel. Sudah janganlah kita kan apa ya.. this is personal relationship jangan create drama yang ada. Karena gak ada drama everything is fine," kata Sophia ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018).

Ibu dua anak itu juga mengakui, jika ia dan Ariel sama-sama saling memperdulikan satu sama lain.

Baca: Gara-gara Uang Sewa, Pria Berusia 44 Tahun Ini Tidur di Istana Pasir Selama 22 Tahun, Ini Ceritanya

"We care about each other," katanya.

Robby Purba dan Sophia Latjuba
Robby Purba dan Sophia Latjuba (TribunStyle.com/ Instagram)

Seiring dengan kabar kandasnya hubungan asmara dengan Ariel merebak, Sophia pun dikabarkan dekat dengan presenter Robby Purba.

Baca: Warganet Sebut Jangkrik, Percakapan Pria-Wanita Ini Bikin Heboh, Mas Kamu Minum Susu Gemesku Ya?

Namun, Sophia tampaknya menepis kabar tersebut.

Reaksinya tak seperti soal Ariel, Sophia justru menjawab singkat soal Robby.

Baca: Sosok Ini Jadi Penyelamat Kampus UI Usai Aksi Kartu Kuning Ketua BEM Zaadit ke Jokowi

"Dan (soal hubungan) sama Robby...Hufft..," katanya sembari menghindar. (Tribunnews.com, Nurul Hanna)

Editor: asmadi
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved