Ada Apa Dengan Cinta Penelope Artis Dandut Ini Mengaku Sudah Siap Mati?

Semenjak memutuskan untuk berhijab beberapa waktu lalu, Cinta Penelope kini mengaku lebih tenang dan bahagia dalam menjalani kehidupannya

Ada Apa Dengan Cinta Penelope Artis Dandut Ini Mengaku Sudah Siap Mati?
Tribunstyle.com
Cinta Penelope. 

BANGKAPOS.COM - Semenjak memutuskan untuk berhijab beberapa waktu lalu, Cinta Penelope kini mengaku lebih tenang dan bahagia dalam menjalani kehidupannya

"Alhamdulillah untuk menjalani kehidupan aku lebih matang, lebih ikhlas, lebih tenang dan belum pernah sebahagia ini," ungkap Cinta saat ditemui Grid.ID di Masjid Baiturrahman DPR/MPR RI, Jakarta Pusat, Selasa (6/3/2018).

Artis dangdut yang sebelumnya terkenal dengan penampilan seksinya ini bahkan selalu mengamalkan hal baik dan mempersiapkan segalanya untuk mengadapi kematiannya.

"Aku selalu berpikiran aku mati mungkin sekarang, hari ini, detik ini, jadi aku selalu mengamalkan yang baik-baik saja, aku bersiap untuk mati ya," kata Cinta.

Sebelum memutuskan untuk hijrah dirinya merasa paling besar dan paling hebat ketika berada di atas panggung.

Namun seiring berjalannya waktu, wanita berusia 33 tahun ini pun akhirnya menyadari bahwa di mata sang pencipta dirinya begitu kecil dan tidak ada artinya.

Baca: Kesal, Seorang Ayah Tega Potong Tangan Anaknya Karena Kecanduan Nonton Film Porno

"Karena pada saat aku berada di atas panggung, aku merasa jadi orang paling besar, paling hebat dan orang tertuju sama aku,"

"Setelah manggung aku sholat hanya lima sampai enam orang makmum tapi aku merasa kecil tidak ada artinya di antara orang-orang itu," jelas Cinta. (Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati)

Terkenal Seksi dan Miliki Tato, Kini Putuskan Berhijab 

Halaman
1234
Editor: zulkodri
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved