Breaking News:

PLN Babel Nyalakan Listrik Pelanggan Prioritas ke-112

PT PLN (Persero) Wilayah Bangka Belitung sambung kantor Bank Indonesia Perwakilan Bangka Belitung dengan layanan premium silver daya 865 kVA

Editor: M Zulkodri
Istimewa/Dok PLN wilayah Babel
Manajer Area Bangka, Eko Prihandana bersama dengan Assistant Manager Pengelolaan Konstruksi Bank Indonesia, Maulana Arifin melakukan penyalaan listrik Bank Indonesia Kantor Perwakilan Bangka Belitung sebagai pelanggan prioritas 

Laporan wartawan Bangka Pos. Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--PT PLN (Persero) Wilayah Bangka Belitung sambung kantor Bank Indonesia Perwakilan Bangka Belitung dengan layanan premium silver daya 865 kVA.

Ini merupakan penyalaan listrik pelanggan prioritas ke-113.

Selain itu, hal ini juga merupakan penyalaan listrik layanan prioritas segmen pemerintah pertama dan terbesar di Bangka Belitung.

Sebanyak 96 pelanggan disambung pada tahun 2017 dan 16 pelanggan di tahun 2018 ini.

Hingga Maret, secara keseluruhan PLN telah menyambung 112 pelanggan layanan prioritas dengan total daya sebesar 47.301 kVA.

Masih ada 60 calon pelanggan lagi dengan total daya 41,921 kVA yang tertarik dan berpotensi mendapatkan layanan prioritas PLN di tahun 2018 ini.

Peningkatan jumlah pelanggan prioritas ini disebabkan karena proses pasang baru dan penambahan daya.

Beberapa pelanggaan yang memilih layanan prioritas dengan melakukan tambah daya lantaran tergiur dengan pelayanan khusus yang ditawarkan antara lain faktor keandalan jaringan dan konsultasi kelistrikan gratis.

Manajer Area Bangka, Eko Prihandana dalam kegiatan tersebut mengatakan, PLN berkomitmen memberikan produk layanan terbaik kepada pelanggan khususnya pada segi keandalan pasokan listrik.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved