Selendang Terbang Kini Jadi Tren Pernikahan di China, Ini Wujudnya

Ikatan tersebut memang sulit dilihat secara acak oleh mata pengunjung namun secara perlahan-lahan terlerai tatkala mendekati ke arah ...

Selendang Terbang Kini Jadi Tren Pernikahan di China, Ini Wujudnya
mynewshub

UPACARA pernikahan di China kini semakin menarik dan unik.

Jika selama ini upacara pernikahan di China hanya dimeriahkan dengan musik jazz, tarian atau kue berukuran besar, kini diwarnai dengan bentuk selendang terbang yang sangat mengagumkan.

Tren itu dapat disaksikan dalam rekaman video yang dibagikan oleh seorang perencana pernikahan dari Shanghai, baru-baru ini.

Desain selendang terbang yang dirancang itu dianggap sebagai inovasi yang sangat kreatif sekaligus berhasil menjadi ikutan bagi para pengantin wanita muda selama upacara pernikahan mereka di Cina.

"Kebanyakan undangan setentunya merasa bersemangat untuk menyaksikan saat sepasang tudung terbang melayang penuh dramatis sebelum mendarat secara lembut menutupi bagian kepala pengantin perempuan," jelas Stark Zhang, sebagaimana dilansir melalui laman mynewshub.

selendang terbang
 (mynewshub)

Stark Zhang yang merupakan seorang perancang pernikahan dan bertugas dengan Nanjing Wedding Daheng Internet berkata: "Ternyata banyak pengantin perempuan merasa sangat puas dengan desain yang telah ditampilkan,".

Aksi selendang terbang tersebut yang menuju ke arah pengantin perempuan itu seolah-olah merealisasikan kisah dunia dongeng lama lokal, tetapi fakta sebenarnya ia dapat dioperasikan dengan gaya cukup mudah.

Menurut laporan koran lokal berbahasa Inggris terkenal, The South China Morning Post, Skaf lembut itu hanya dipasangkan pada satu tali halus yang dapat menghubungkan langsung menuju ke arah pengantin perempuan.

p
p ()
p
 ()
selenda terbang 1
(mynewshub)

Ikatan tersebut memang sulit dilihat secara acak oleh mata pengunjung namun secara perlahan-lahan terlerai tatkala mendekati ke arah pengantin perempuan sehingga ia berada lembut menutupi kepala si mempelai wanita itu.

"Pada tahap awal percobaan sebelumnya, setentunya terjadi beberapa kegagalan seperti selendang tersebut terbang melayang melewati posisi pengantin perempuan itu berdiri atau ikatannya tidak terlerai kemas.

Halaman
12
Penulis: asmadi
Editor: asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved