Malas Apel dan Masuk Kerja TPP ASN Bangka Selatan Terancam Dipotong

Wakil Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid mengancam akan memangkas Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) Aparatur Sipil Negara (ASN)

Malas Apel dan Masuk Kerja TPP ASN Bangka Selatan Terancam Dipotong
bangka pos / Anthoni
Wakil Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM -- Wakil Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid mengancam akan memangkas Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Bangka Selatan yang malas apel dan ngantor.

Hal ini diungkapkan Wakil Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid, kepada sejumlah awak media di ruang kerja nya, Selasa (7/8/2018) sore tadi.

Menurut Riza, besaran jumlah potongan TPP tersebut minimal 5 dan maksimal 30 persen. langkah dan kebijakan pemotongan TPP ini, sebagai bentuk peningkatan disiplin ASN Pemkab Basel. Potongan TPP tersebut ditujukan kepada, ASN yang tidak ikut apel dan malas ngantor.

Selain itu, meminimalisir timbulnya kecemburuan sosial di kalangan ASN yang mempunyai motivasi dan semangat kerja yang tinggi.

" Jangan sampai ulah ASN yang malas dan tidak disiplin ini menjadi preseden buruk bagi pemerintah. Kasian kan yang disiplin kerja, tapi TPP nya sama dengan yang tidak disiplin. Kalau besaranya tergantung kriteria, mulai dari 5 sampai maksimal 30 persen," tegas Riza.

Tags
Apel
ASN
tpp
Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved