PT L'Oreal Indonesia Merasa Dirugikan Adanya Kosmetik Ilegal dan Pemalsuan Produk Unggulannya

PT L'Oreal Indonesia Merasa Dirugikan Adanya Kosmetik Ilegal dan Pemalsuan Produk Unggulannya

PT L'Oreal Indonesia Merasa Dirugikan Adanya Kosmetik Ilegal dan Pemalsuan Produk Unggulannya
Google
Ilustrasi 

Menanggapi pemberitaan surat kabar harian Bangka.tribunnews.com pada edisi 15 Agustus 2018 dengan judul "Wajib Tahu, Ini 56 Daftar Produk Kosmetik Berbahaya Hasil Rilis BPOM Mulai 2009 hingga 2018", PT L'Oreal Indonesia selaku distributor produk NYX Professional Makeup di Indonesia ingin memberikan klarifikasi sebagai berikut :

1. Kami selaku distribusi resmi NYX Professional Makeup juga merasa dirugikan dengan beredarnya produk kosmetik ilegal di Indonesia dan adanya pemalsuan terhadap produk unggulan kami termasuk NYX Pensil Alis.

2. Kami menghargai Badan POM dan Balai Besar POM sebagai institusi yang melakukan pengawasan produk kosmetika yang beredar di Indonesia dan kami bekerjasama sepenuhnya dengan Badan POM untuk menindaklanjuti masalah ini.

3. Sebagai bentuk tanggung jawab kami kepada seluruh pemangku kepentingan terkait, khususnya masyarakat dan gerai penjualan kosmetika, kami menyampaikan klarifikasi terhadap pemuatan berita di meda tersebut untuk mencegah kesalahpahaman diantara para pembaca. Sebagai perusahaan yang selalu mengedepankan kualitas dan keamanan produknya, kami selalu memastikan bahwa produk yang kami distribusikan di Indonesia telah memenuhi peraturan yang berlaku dan telah mendapatkan nomor ijin edar dari Badan POM RI.

4. Untuk memastikan status pendaftaran produk kami dapat dilakukan melalui pengecekan pada situs resmi Cek Produk BPOM (https://cekbpom.pom.go.id/)

5. Kami ingin menyampaikan terima kasih kepada masyarakat dan pelanggan setia kami yang telah menggunakan produk kami selama ini sehingga kami tetap dapat menyediakan produk- produk berkualitas yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Apabila anda memiliki pertanyaan lebih lanjut tentang produk NYX Professional Makeup Indonesia, anda dapat menghubungi :
Melanie Masriel
PT L'Oreal Indonesia
021-29886666 ext 36682
Email Melanie.Masriel@Loreal.com

Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved