Kini Diteror Mistis, Begini Kisah Ruben Onsu saat Jadi Petugas Pembersih Halaman Parkir

Gajian ya buat beli celana item lagi sama sepatu pantofel lagi, orang sepatu pantofel gue ngepel, gue siram aer, kena

Kini Diteror Mistis, Begini Kisah Ruben Onsu saat Jadi Petugas Pembersih Halaman Parkir
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Pembawa acara Ruben Onsu 

BANGKAPOS.COM--Baru-baru ini Ruben Onsu mendapatkan banyak teror baik di rumahnya hingga ke kantornya.

Tidak hanya itu, Ruben pernah mengalami kecelakaan ketika sedang mengantarkan Thalia ke sekolah.

Ruben juga pernah menceritakan bahwa anaknya Thalia pernah melihat ular di rumahnya.

Menurut paranormal Ki Kusumo jika makhluk gaib menampakan dirinya dengan keadaan yang baik maka ia bersifat baik pula, namun jika makhluk gaib menampakan dirinya dengan keadaan yang tidak baik tujuannya pasti buruk.

"Kalau orang yang dilihat pake sorban, pake baju yang baik biasanya cenderung baik, tapi kalau wujud yang dilihat tidak baik jelas tujuannya lebih pada menakut-nakuti, dan juga mengakibatkan menanamkan efek sugesti yang tidak baik," jelas Ki Kusumo dalam wawancara acara Silet di RCTI.

Kemungkinan ada yang iri melihat kesuksesan Ruben Onsu karena selain menjadi artis kini ia juga sukses di bidang bisnisnya seperti kuliner.

Ternyata sebelum Ruben sukses seperti sekarang, ia pernah mengalami masa perjuangan sampai pernah penjadi public area yang tugasnya membersihkan tempat parkir di hotel.

"Lo bayangin nggak, gue yang ngebersiin bagian, e.. ngepelin parkiran P2 P1 gitu," jelas Ruben Onsu dalam YouTube Chanel milik Jessica Iskandar.

Ruben melanjutkan ketika itu rumahnya di Bekasi ia harus berangkat dari rumah pukul 3 pagi dan naik kereta, karena jam kerja dimulai pukul 7 pagi.

Setelah mendapatkan upah, menurut Ruben uangnya ia gunakan untuk membeli sepatu pantofel dan baju. Karena sering kali sepatunya terkena air ketika Ruben mengepel lantai parkiran hotel.

Halaman
12
Editor: tidakada016
Sumber: Nakita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved