Besok Tes SKD Pelamar CPNS Bateng Dimulai, 2.757 Pelamar Akan Bersaing

Saat melaksanakan ujian nanti para peserta diwajibkan menggunakan pakaian seragam baju putih dan celana hitam, dan untuk wanita

Besok Tes SKD Pelamar CPNS Bateng Dimulai, 2.757 Pelamar Akan Bersaing
bangkapos/riki
Ruangan yang akan digunakan untuk seleksi CPNS di Bangka Tengah 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Jadwal ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Pemkab Bangka Tengah akan dimulai pada, Sabtu (10/11/2018) hingga Kamis (15/11/2018) yang di mulai sejak pukul 08.00 WIB hingga sore.

Dimana total peserta yang akan mengikuti ujian SKD sebanyak 2.757 orang.

Badan Kepegawaian Pengembangan Suberdaya Manusia Daerah (BKPSMD) yang akan mengelar seleksi di Gedung diklat Pemkab Bangka Tengah, telah mempersiapkan semua kebutuhan seleksi.

Pada hari ini juga mereka telah kedatangan perwakilan dari BKN pusat, untuk melihat dan mempersiapkan segala macam kebutuhan tes tersebut.

Berdasarkan ketentuan yang telah ditetapkan, para pelamar CPNS tiap harinya sesui nomer peserta diberikan ruang dan sesi sesuai jadwal yang telah ditentukan untuk mengikuti seleksi kompetensi dasar.

Dari hari pertama tes, hingga berakhir peserta nanti, peserta harus mengikuti ujian sesuai dengan waktu ujian, ruang, sesi ujian.

Kasubit Pengadaan Syaiful Arif dan Penempatan BKPSDM menjelaskan, bahwa pihaknya telah mempersiapkan 100 komputer, setiap ruangan diisi 50 orang yang akan melakukan tes nantinya.

"Saat melaksanakan ujian nanti para peserta diwajibkan menggunakan pakaian seragam baju putih dan celana hitam, dan untuk wanita berkerudung menggunakan kerudung hitam, baju putih dan rok hitam,"kata Syaiful kepada wartawan, Jumat (9/11/2018).

Sementara Kepala Badan Kepegawain Pengembangan Sumberdaya Manusia Daerah, Wahyu mengatakan, semua pelamar CPNS diharapkan sudah mempersiapkan dirinya mengikuti seleksi SKD.

Ia juga mengingatkan para peserta untuk tahu jam berapa dan hari apa ia ujianya, jangan sampai peserta datang telat, satu jam sebelum ujian dimulai diharapkan peserta telah datang dilokasi ujian.

"Ya kami menghimbau para pelamar memperbanyak belajar dan menambah wawasan keilmuanya, selain itu terus berdoa agar bisa lulus ujian nanti, karena ini untuk kesuksesan dia sendiri,"harapnya.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved