Maia Estianty Trauma Menikah Lagi Gara-gara Banyak Temannya Punya Pasangan Tapi Selingkuh

Berhasil sembuh dari luka masa lalu, akhirnya putuskan menikah, dan sekarang hidup bahagia, siapa sangka jika Maia ternyata sempat trauma.

Maia Estianty Trauma Menikah Lagi Gara-gara Banyak Temannya Punya Pasangan Tapi Selingkuh
Instagram @maiaestiantyreal
Bagian luar rumah Maia Estianty yang didominasi dengan warna merah. 

"Semua yang menggerakkan Tuhan."

"Aku kan termasuk orang yang trauma dengan rumah tangga ya kan, tapi kemudian suddenly 'ayok menikah' yaudah ayok gitu," jelas Maia Estianty.

Sempat trauma dengan kehidupan rumah tangga, ternyata Maia Estianty tidak pernah berpikiran akan menikah lagi dalam waktu dekat ini.

Tak hanya itu, ia juga sering mendapatakn nasihat dari sahabat-sahabat dekatnya.

Maia Estianty diminta untuk tidak jadi pribadi yang terlalu mandiri.

"Pernah berikir untuk menikah tapi nggak dalam waktu yang cepat."

"Temen-temen juga banyak yang nasehatin, 'kamu jangan independen banget dong,' karena aku sangat mandiri banget dan nggak tergantung dengan siapapun kan," jelas Maia.

Baca: Penyebab Ponsel Cepat Panas dan Simak Cara Mengatasinya

Pasalnya, para sahabat Maia khawatir jika kelak Maia akan habiskan masa tuanya sendirian.

"Bener-bener, teman-teman aku pada bilang, 'kamu ati-ati lho nanti kamu bablas sampai tua siapa yang nemenin, atau jangan sampai nanti kamu pengen punya pasangan tapi kamu udah tua' gitu sih," jelas Maia.

Masih sedikit Trauma, Maia Estianty sempat tak mau lagi menikah lantaran melihat banyak pasangan dari teman-temannya selingkuh.

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved