Awalnya Garang Bak Jagoan, Siswa yang Kurang Ajar pada Gurunya Kini Menangis Minta Maaf

Tampak dalam video, siswa tersebut menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan yang dilakukannya.

Awalnya Garang Bak Jagoan, Siswa yang Kurang Ajar pada Gurunya Kini Menangis Minta Maaf
Instagram @makassar_iinfo
Perlakuan kasar oknum siswa SMP pada gurunya gara-gara ditegur merokok di kelas 

whois_arvian
Janji di mulut tai

rizky_yo_atenk
Alah gatel cokkk

tiyan_ozil
Lagu lama

siraitjhon2
Gak sopan, masa pake topi, ketahuan d paksa minta maaf dan gak tulus 

sherin_nurin88
Tdk terkejud tdk terheran"... ujungnya nangis minta maaf janji gk akan mengulanginya lagi... selesai dehh...salut buat guru yg tetap sabar semoga kesabaran pak guru berbuah manis

wimbyraka
Knp banyak bermunculan kasus seperti ini. Karena sangat mudah buat melupakan kasus dengan hanya minta maaf

yudiman17
Udah yg kesekian kalinya siswa kurang ajar ke gurunya giliran sudah dikantor polisi baru nangis minta maaf, harus ada hukuman lebih utk pelaku jgn diatas materai saja selesai urusannya biar gak terulang lagi ditempat lain

helmykoswara
Msih kecit ja udh bnyak lagu luh tooong, tong.... Mewek kan luh

bangkitpermanaputra
Emang benaran sadar apa sadar sebentar aja nih....guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa,d beri jera aja 1 bulan kek di penjara

danoerochman
Semoga sadarnya bukan terpaksa krn udah viral.... Sm guru aja kayak gt... Gimana dia ke orang tuanya bersikap... Atau mgkn org tuanya kurang perhatian ke anak... Smg jd pembelajaran buat semua...

Halaman
1234
Penulis: Alza MH (day)
Editor: Alza Munzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved