Bambang Patijaya: Temu Komunitas Scooter Serumpun Sebalai IX Bervespa Jelajahi Nusantara 'Mantul'

"Saya sangat berbahagia para Scooter yang sudah datang dari seluruh penjuru nusantara Indonesia. Event ini didukung

Bambang Patijaya: Temu Komunitas Scooter Serumpun Sebalai IX Bervespa Jelajahi Nusantara 'Mantul'
Bangkapos
Bambang Patijaya: Temu Komunitas Scooter Serumpun Sebalai IX Bervespa Jelajahi Nusantara 'Mantul' 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Temu Scooter Serumpun Sebalai IX (TSSS) dengan slogan Bervespa Kita Jelajahi Negeri Serumpun Sebalai di Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung (Babel) berlangsung nan meriah dan mantul 'mantab betul'.

Komunitas datang se-nusantara hampir 5000 lebih, baik dari Lhokseumawe Aceh menempuh perjalanan 6 hari ke Babel, dari Jayapura 7 hari menggunakan kapal, Makasar (Sulsel), Kalimantan, Palembang, Lampung, dll untuk hadir di Kota Pangkalpinang.

Pantauan di lapangan Grand Bangka City Pasar Modern Semabung beragam aktifitas dimulai seperti bazar, donor darah, touring, hiburan musik, seni lukis art komunitas vespa, dan kegiatan lainnya.

Salah satu komunitas Vespa asal Babel Andi Hendrata mengaku kagum dan salut terhadap tim panitia pelaksana Bung Fazi yang melakukan kegiatan event komunitas Scooter secara nasional.

Komunitas Scooter Babel, Aceh, Makassar, Kalimantan, Sumsel sampai Jayapura bisa bersatu di Kota Pangkalpinang, Babel.

"Seluruh sahabat komunitas Scooter nusantara berkumpul menjadi satu menyatukan visi. Ada juga gebyar puncak, dengan doorprize 2 unit vespa tahun 1976. Terimakasih sahabat Scooter nusantara untuk hadir di Pangkalpinang," ungkapnya Minggu (10/3/2019) siang.

Founder Yayasan BPJ Peduli Bambang Patijaya (BPJ) mengaku senang bisa turut andil dalam event Temu Scooter Serumpun Sebalai IX di Pangkalpinang.

"Saya sangat berbahagia para Scooter yang sudah datang dari seluruh penjuru nusantara Indonesia. Event ini didukung oleh Yayasan BPJ Peduli, saya merasa sangat senang bisa hadir di antara saudara-saudara sekalian," sebutnya.

"Tak lupa kami juga mengucapkan selamat datang di Babel khususnya di Pangkalpinang. Kepada Scooteris yang berasal dari luar Bangka, mari manfaatkan waktu berlibur di Pulau Bangka ini," tambah Bambang.

Tokoh Pemuda Babel yang akrab disapa BPJ itu pun menyarankan agar para Scooteris yang berasal dari luar Babel untuk mengunjungi objek tempat wisata yang ada di Bumi Serumpun Sebalai.

Halaman
12
Penulis: ibnu Taufik juwariyanto
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved