Berita Bangka Tengah

4000 Kupon Berhadiah Habis Saat Jalan Santai di Kecamatan Simpang Katis

Kegiatan ini terlaksana atas kerja sama antara Pemkab Bangka Tengah bersama Kecamatan Simpang katis, Karang Taruna dan juga Forum Anak

4000 Kupon Berhadiah Habis Saat Jalan Santai di Kecamatan Simpang Katis
(Ist/Camat Sp. Katis)
Jalan Sehat di Kecamatan Simpang Katis, Bangka Tengah, Minggu (17/3/2019) 

BANGKAPOS.COM - Kecamatan Simpang Katis, Bangka Tengah bersama Karang Taruna dan Forum Anak dan Masyarakat se-Kabupaten Bangka Tengah melaksanakan jalan sehat yang dimulai dari Puskesmas Simpang Katis dan berakhir di garis finish yakni di Depan Kantor Camat Simpang Katis. Minggu (17/3/2019).

Dikerumunan ribuan peserta jalan sehat, nampak pula Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh ikut serta dalam kegiatan ini dan mengambil posisi di baris paling depan dengan mengenakan kaos polo berwarna biru dengan topi hitam.

Camat Simpang Katis, Roy Haris menjelaskan bahwa kegiatan ini terlaksana atas kerja sama antara Pemkab Bangka Tengah bersama Kecamatan Simpang katis, Karang Taruna dan juga Forum Anak dan Masyarakat se-Kecamatan Simpang Katis.

Roy Haris juga menyebutkan bahwa dalam pelaksanaan jalan sehat ini, panitia yang telah menyiapkan kupon berhadiah sebanyak 4000 kupon tenyata ludes alias habis.

"Antusiasme warga sangat besar sekali, karena tiket yang kami siapkan ternyata habis," jelas Roy.

4000 kupon tersebut menurut Roy Haris merupakan tambahan hadiah sekaligus menjadikan kegiatan ini lebih meriah karena yang paling utama adalah untuk membentuk mindset bahwa olahraga adalah kebutuhan.

Hal itu lanjut Roy tentu sangat memuaskan dirinya sebagai camat karena animo masyarakat untuk peduli dengan kesehatan cukup tinggi dan juga berharap kegiatan-kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan karena mengingat manfaatnya yang baik sekali.

Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh mengatakan bahwa kegiatan ini baik sekali untuk dilakukan karena tidak hanya sebagai ajang untuk bersilaturahmi sambil jalan sehat namun juga akan menciptakan suasana damai dan ramah karena masyarakat saling sapa dan bertemu di titik lokasi sehingga kegiatan seperti ini harus rutin dilakukan di setiap kecamatan yang ada di Bangka Tengah.

“Kegiatan seperti ini harus selalu dilakukan agar masyarakat sadar akan pentingnya berolahraga," sebut Ibnu.

Bupati Bateng juga tidak lupa untuk mengajak masyarakat untuk menjadikan olahraga sebagai kebutuhan, agar jiwa raga selalu sehat. Sehingga membuat semangat dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved