Hujan Petir Landa Pangkalpinang, Jamaah Sholat Dzuhur Berteduh Dalam Masjid

Kebetulan saya ke masjid naik motor nggak bawa payung atau jas hujan, daripada basah lebih baik menunggu hujan

Hujan Petir Landa Pangkalpinang, Jamaah Sholat Dzuhur Berteduh Dalam Masjid
bangkapos/edwardi
Sebagian jamaah Sholat Dzuhur di Masjid As Sa'adah Kota Pangkalpinang menunggu hujan dan petir reda dengan tetap menunggu di dalam masjid. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Hujan lebat disertai kilat dan bunyi Guntur yang bersahut-sahutan melanda Kota Pangkalpinang sejak menjelang Sholat Dzuhur (sebelum.pukul 12.00 WIB) hingga pukul 13.30 WIB masih terus berlangsung, Senin (25/03/2019).

Akibat fenomena alam ini para jamaah Sholat Dzuhur di Masjid As Sa'adah Simpang Gabek Kota Pangkalpinang usai menunaikan sholat berjamaah, sebagian tidak beranjak dan tetap berteduh di dalam masjid.

"Kebetulan saya ke masjid naik motor nggak bawa payung atau jas hujan, daripada basah lebih baik menunggu hujan reda dalam masjid, apalagi hujannya lebat dan banyak kilat disertai bunyi guntur yang bersahut-sahutan, ngeri juga kalau menerobos hujan," kata Andika, jamaah Sholat Dzuhur Masjid As Saadah.

Diungkapkannya, sebelumnya tidak mengira kalau bakal turun hujan lebat disertai petir, karena sebelumnya cuaca cerah dan panas

"Semalam Kota Pangkalpinang juga hujan lebat dan disertai angin kencang, bahkan listrik juga mati," ujarnya. (BANGKAPOS. COM/EDWARDI)

Penulis: edwardi
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved