Berita Sungailiat

SSB KKGO Bangka Raih Double Winner Tournamen DCT Kelompok Umur 10 tahun dan 12 Tahun

Turnamen ini diikuti oleh kelompok umur 10 tahun sebanyak 20 tim dan kelompok umur 12 tahun sebanyak 36 tim

SSB KKGO Bangka Raih Double Winner Tournamen DCT Kelompok Umur 10 tahun dan 12 Tahun
IST/Zikri
Turnamen Dream Come True (DCT) road to China seri Regional Provinsi Bangka Belitung yang diselenggarakan di Stadion Porkab Koba Bangka Tengah yang dilaksanakan pada 22 hingga 24 Maret 2019 telah selesai dilaksanakan. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Turnamen Dream Come True (DCT) road to China seri Regional Provinsi Bangka Belitung yang diselenggarakan di Stadion Porkab Koba  Bangka Tengah yang dilaksanakan pada 22 hingga 24 Maret 2019 telah selesai dilaksanakan.

Turnamen ini diikuti oleh kelompok umur 10 tahun sebanyak 20 tim dan kelompok umur 12 tahun sebanyak 36 tim yang berasal dari Kabupaten Bangka, Pangkalpinang, Kabupaten Bangka Tengah, Kabupaten Bangka Selatan dan Bangka Barat.

Turnamen DCT (Dream Come True) seri regional Provinsi Bangka Belitung ini menggunakan sistem setengah kompetisi kemudian dilanjutkan sistem gugur. 

Juara seri regional ini akan mewakili Provinsi Bangka Belitung pada seri nasional yang akan dilaksanakan di Lembang Bandung Jawa Barat sehabis lebaran nanti.

Tim SSB KKGO di bawah asuhan Head Coach Edwin S.Pd,  Asisten Coach Herijon dan Asisten Coach Zikri Maulana SKM serta manager Pobri sukses menyanding gelar juara 1 kelompok umur 10 tahun dan kelompok umur 12 tahun.

Coach Edwin, mengatakan keberhasilan ini berkar kerja keras mereka yang sudah mempersiapkan tim ini sudah berbulan-bulan untuk mengikuti berbagai tounamen yang di selenggarakan di regional Bangka Belitung maupun regional nasional.

"Untuk tingkat nasional, SSB KKGO sebelumnya pernah mengikuti turnamen Piala Kemenpora regional Nasional Kelompok umur 12 tahun di Stadion Batakan Balikpapan Kalimantan Timur pada tanggal 28-30 Agustus 2018 dan finish di urutan 4 Nasional,"jelas Edwin bersama Asisten Coach Zikri Maulana, pada Senin (25/3/2019).

SSB KKGO yang bermarkas di lapangan sepak bola Parit Padang Kecamatan Sungailiat di ikuti sekitar 150 anak berbagai kelompok Usia, 

Mulai dari kelompok usia 6 tahun sampai kelompok usia 16 tahun.

"Dimana tujuan nya yaitu membina dan menyalurkan minat serta hobi anak-anak dalam olahraga sepak bola, dari pada anak-anak sering menghabiskan waktu hanya bermain game online di gadget atau pun terjerumus pada kegiatan yang negatif. Disini SSB KKGO menjadi wadah penyalur bakat anak-anak pada kegiatan yang positif,"ungkapnya

Turnamen DCT menghasilkan juara kelompok umur 10 tahun:

-Juara 1 SSB KKGO Sungailiat Kabupaten Bangka
-Juara 2 SSB Betapak Bangka Tengah
-Juara 3 SSB Top 11 Kabupaten Bangka.
-Juara pada kelompok umur 12 tahun
-Juara 1 SSB KKGO Sungailiat Kabupaten Bangka
-Juara 2 SSB Tamtama Kurau Bangka Tengah
-Juara 3 SSB Askab Kabupaten Bangka

Penulis: Riki Pratama
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved