Berita Muntok

Polres Bangka Barat Perketat Kendaraan Masuk Lewat Pelabuhan

Polres Bangka Barat memeriksa kendaraan yang masuk ke Bangka Barat melalui pelabuhan Tanjung Kalian.

Polres Bangka Barat Perketat Kendaraan Masuk Lewat Pelabuhan
(IST/Humas Polres Babar)
Aparat kepolisian dari Polres Bangka Barat mengecek keluar masuk kendaraan di pelabuhan Tanjung Kalian Muntok, Senin (1/4/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Untuk mengantisipasi masuknya barang-barang terlarang dan tidak memiliki izin, Polres Bangka Barat memeriksa kendaraan yang masuk ke Bangka Barat melalui pelabuhan Tanjung Kalian.

Senin (1/4/2019) dini hari sekitar pukul 01.55 WIB, Satuan Sabraha Polres Bangka Barat dan Polsek Muntok, melakukan kegiatan pemeriksaan dan pengecekan kendaraan datang ke pelabuhan Tanjung Kalian.

”Kegiatan ini sebagai langkah antisipasi keluar dan masuknya barang-barang terlarang yang keluar dan masuk dari pulau Bangka melalui pelabuhan Tanjungkalian,” ujar Kapolsek Muntok AKP Alfian Ali seizin Kapolres Bangka Barat, AKBP Firman Andreanto, Selasa (2/4/2019).

Sasaran dalam pemeriksaan tersebut yakni senjata tajam, narkoba, barang ilegal, bahan pokok dan barang penting lainnya.

Aparat kepolisian juga mengecek identitas para sopir serta kelengkapan surat kendaraan serta barang bawaan sopir dan kernet.

“Kami mengimbau agar para sopir mengecek kelengkapan surat menyurat dengan benar, karena Polres Babar akan selalu melakukan pengecekan kendaraan yang akan menyebrang ke pulau Bangka melalaui pelabuhan ASDP Mentok ” ujarnya.

(Wartawan Bangka Pos / Hendra)

Penulis: Hendra
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved