Breaking News:

Moto GP 2019

Dovizioso Ungkap Kesalahan Strategi hingga Star di Nomor 13, Link LIVE STREAMING MotoGP AS Malam Ini

Dovizioso Ungkap Kesalahan Strategi hingga Star di Nomor 13, Link LIVE STREAMING MotoGP AS Malam Ini

Penulis: Teddy Malaka CC | Editor: Teddy Malaka
motogp
Andrea Dovizioso Puji Bos Tim Ducati 

Dovizioso Ungkap Kesalahan Strategi hingga Star di Nomor 13, Link LIVE STREAMING MotoGP AS Malam Ini

BANGKAPOS.COM -- Andrea Dovizioso percaya kinerja kualifikasinya telah menghambat peluang finish MotoGP ketiga berturut-turut pada tahun 2019 setelah kesalahan strategi bertanggung jawab atas ketidakhadirannya dalam kualifikasi kedua sore itu.

Pembalap berusia 33 tahun itu tersingkir dari posisi dua teratas yang sangat penting di akhir Q1 setelah memilih untuk menghabiskan 15 menit penuh pada satu set ban.

Andrea Dovizioso mengakui strateginya bukan yang benar di Q1; "Beberapa lap pertama akan seperti setiap tahun: sangat sulit untuk dikelola."

"Sangat penting untuk memulai pada tiga baris pertama dan sayangnya saya tidak bisa mendapatkannya," katanya seperti dilansir crash.net.

"Saya sangat kecewa tentang itu. Saya pikir setelah FP4 kondisi trek tidak begitu baik.

“Saya ingin melakukan satu putaran lebih banyak daripada dua putaran. Saya menunggu dua menit di dalam kotak karena lintasan menjadi lebih baik di akhir latihan.

“Tetapi pada akhirnya trek cukup bagus untuk memulai dari awal sehingga menempatkan dua ban adalah keputusan yang lebih baik. Saya kehilangan beberapa persepuluh tentang strategi dan itu tidak memberi saya kemungkinan untuk masuk ke Q2," ungkap Dovizioso.

“Dan itu sangat buruk karena di jalur ini kecepatan kami tidak bagus, tetapi saya pikir kami memiliki kesempatan untuk bertarung di grup kedua setelah Marc. Kecepatan kami, saya pikir, sangat mirip dengan Valentino [Rossi], Jack [Miller], Maverick [Viñales], [Alex] Rins, [Cal] Crutchlow…

Sangat penting untuk mulai dekat dengan mereka untuk mencoba dan bertarung dengan mereka. Saya tidak tahu apakah itu mungkin. Permulaannya sangat singkat. Ada beberapa tempat untuk menyalip tetapi di sebagian besar trek hanya ada satu baris sehingga sangat sulit untuk menyalip.

“Kami tidak dalam situasi yang benar-benar baik tetapi ini adalah apa adanya. Kita harus tenang dan memilih ban yang tepat. Kami benar-benar tidak tahu ban mana yang lebih baik besok, depan dan belakang. Ada banyak tanda tanya tetapi kita harus tetap tenang dan berusaha memberikan yang maksimal," kata Dovizioso.

“Benjolan itu masalah mungkin lebih bagi kita. Tapi hari ini batasnya bukan benjolan. Saya berjuang dengan angin. Di tikungan cepat saya sangat lambat. Pengeremannya tidak tepat.

“Saya tidak bisa membuat waktu putaran yang baik dan saya benar-benar kecewa dengan itu. Kemarin perasaan itu jauh lebih baik dan saya pikir besok akan seperti kemarin. Tapi kita akan mulai dari belakang," kata Dovizioso.

"Kondisi hari ini, toh kecepatanku tidak bagus. Jika saya di Q2 saya akan lebih cepat seperti Danilo. Dia meningkat lebih dari satu detik. Tapi ini normal. Lagu menjadi lebih baik dan Anda memiliki lebih banyak ritme.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved