Berita Pangkalpinang

Kelurahan Temberan Menjadi Perwakilan Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Babel

Sopian berharap kelurahan Temberan dapat menjadi perwakilan Pangkalpinang terbaik di tingkat Provinsi nantinya.

Kelurahan Temberan Menjadi Perwakilan Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Babel
Bangka Pos/Ira Kurniati
Kelurahan Temberan mewakili Pangkalpinang dalam lomba kelurahan tingkat Provinsi, Senin (22/4/2019) 

BANGKAPOS.COM  - Kelurahan Temberan, Kecamatan Bukit Intan, menjadi perwakilan dari 42 kelurahan di Pangkalpinang untuk dilombakan di tingkat provinsi.  Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi Bangka Belitung, Yuliswan menuturkan evaluasi kelurahan ini memang merupakan kegiatan rutin tahun untuk menilai indikator keberhasilan tingkat kelurahan.

Penilaian pemerintahan, partisipasi masyarakat baik itu mengenai kegiatan gotong royong maupun siskamling. Lurah akan memaparkan apa saja potensi dan pencapaian dikelurahan tersebut, kemudian tim penilai akan mencocokkan hasil pemaparan dengan kondisi di lapangan.

"Evaluasi kelurahan ini, Pangkalpinang merupakan wilayah ketiga yang akan kami nilai, besok akan ke Belitung dan Kabupaten Bangka Selatan di akhir bulan. Rencananya pengumuman kelurahan terbaik akan diperkirakan awal Mei mendatang, secepatnya lah kita umumkan." ujar Yuliswan, Senin (22/4/2019).

Sementara, wakil walikota Pangkalpinang, Muhammad Sopian, yang hadir diacara pemaparan kelurahan Temberan ini, menuturkan, kegiatan ini bukan hanya seremoni semata, melainkan melihat evaluasi dari kelurahan yang diikutsertakan. Dari tingkat kelurahan dituntut untuk memiliki inovasi dalam pelayanan kepada masyarakat.

Sopian berharap kelurahan Temberan dapat menjadi perwakilan Pangkalpinang terbaik di tingkat Provinsi nantinya.

"Mudah-mudahan dapat memberikan yang terbaik. Kelurahan ini mewakili Pangkalpinang karena memang sudah dinilai oleh tim penilai sebelumnya bahwa ini yang terbaik." ujar Sopian.

(Bangka Pos/Ira Kurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved