Pengendara Ojol Rela Berikan Seluruh Penghasilan Untuk Bantu Bayi Temannya

Profesi ojek online (ojol) terkadang dipandang sebelah mata oleh beberapa orang.Meski begitu, tidak sedikit yang menggantungkan hidupnya dari pengha

Pengendara Ojol Rela Berikan Seluruh Penghasilan Untuk Bantu Bayi Temannya
Instagram @newdramaojol.id
Unggahan akun Instagram @newdramaojol.id 

BANGKAPOS.COM - Profesi ojek online (ojol) terkadang dipandang sebelah mata oleh beberapa orang.

Meski begitu, tidak sedikit yang menggantungkan hidupnya dari penghasilannya menjadi seorang pengendara ojol.

Tak hanya untuk menafkahi diri sendiri, namun terkadang penghasilannya tersebut itu juga digunakan untuk membantu sesama.

Salah satunya, sebuah kisah perjuangan yang mengharukan dilakukan oleh seorang driver ojol.

Dikutip dari unggahan akun Instagram @newdramaojol.id pada Jumat (19/4/2019), tak hanya mengharukan, kisah ini juga patut untuk diteladani.

Di tengah berbagai kesulitan hidup, seorang driver ojol yang tidak diketahui identitasnya rela memberikan seluruh penghasilannya untuk buah hati temannya.

Sang teman bernama Sayyid Yusuf Salim memiliki bayi yang tengah menderita sakit bocor jantung.

Bayi tersebut saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Anutapura, Palu, Sulawesi Tengah, dan rencananya akan dirujuk ke salah satu rumah sakit di Jakarta.

Sang driver juga mencoba mengetuk hati para penumpang dan orang yang melihatnya dengan menempelkan dua lembar kertas di punggungnya.

"Seluruh penghasilan dari Grab ini akan saya sumbangkan untuk anak teman saya Sayyid Yusuf Salim yang sakit bocor jantung saat ini dirawat di RS Anutapura," tulisnya dalam lembar kertas bagian atas.

"Kami mengetuk pintu hati Bapak/Ibu untuk membantu anak teman kami yang menderita penyakit bocor jantung. Bayi tersebut akan dirujuk ke Jakarta. Salurkan bantuan Bapak Ibu," tulisnya dalam bagian kedua kertas.
Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Motor Plus
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved