Berita Bangka Selatan

Sambut Ramadan PT Timah Berbagi Kasih Salurkan Bantuan 500 Paket Sembako

PT Timah Tbk unit Toboali, berbagi kasih dengan menyalurkan bantuan 500 paket sembako, bagi kaum duafa dan anak yatim

Sambut Ramadan PT Timah Berbagi Kasih Salurkan Bantuan 500 Paket Sembako
Ist/PT Timah Tbk
Penyerahaan paket bantuan diserahkan secara simbolis oleh Kepala Unit Penambangan Darat Bangka PT Tiham Tbk, Ahmad Haspani dan Kepala wasprod Unit Toboali Edi, berlangsung di kantor nya, Sabtu (4/5/2019) siang. 

BANGKAPOS.COM-- PT Timah Tbk unit Toboali, berbagi kasih dengan menyalurkan bantuan 500 paket sembako, bagi kaum duafa dan anak yatim, Sabtu (4/5/2019) di wilayah operasi dan produksi sentra Bangka selatan.

Penyerahaan paket bantuan diserahkan secara simbolis oleh Kepala Unit Penambangan Darat Bangka PT Timah Tbk, Ahmad Haspani dan Kepala wasprod Unit Toboali Edi, di Halaman Unit Penambangan Darat Bangka PT Timah Tbk.

Kepala Unit Penambangan Darat Bangka PT Timah TBk, Ahmad Haspani, menyebut penyaluran bantuan sembako ini, sebagai wujud kepedulian serta apresiasi PT Timah Tbk, kepada masyarakat Basel.

Ia berharap ke depan Wasprod Unit Toboali, dapat memberikan edukasi serta bantuan semacam ini secara terus menerus. Tidak hanya di wilayah Basel saja, namun juga di wilayah produksi sentral di Provinsi Bangka Belitung.

"Ini sebagai bentuk kepedulian supaya lebih dekat dengan masyarakat. Karena bagaimanapun pemberdayaan masyarakat, adalah bagian dan prioritas yang tidak terpisahkan. Harapan kami tidak hanya disini (Basel-red) saja, namun juga menyeluruh,"kata Ahmad Haspani. (Bangkapos.com/Anthony)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved