Berita Bangka Selatan

BREAKING NEWS: Dimangsa Buaya Tubuh Mahrom Ditemukan Tercabik-cabik

Duda berusia 33 tahun itu, diduga kuat menjadi korban keganasan buaya saat memancing (menajur) ikan di Sungai Empek, Jumat (10/5/2019)

BREAKING NEWS: Dimangsa Buaya Tubuh Mahrom Ditemukan Tercabik-cabik
IST
Proses evakuasi jasad Mahrom (33) yang ditemukan tewas di sungai Empek, Dusun Pasir Putih Desa Batu Betumpang, Kecamatan Pulau Besar, Kabupaten Bangka Selatan, ditemukan dalam kondisi mengenaskan, Selasa (14/5/2019)

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Mahrom (33) warga desa Bedengung yang hilang saat memancing di sungai Empek, Dusun Pasir Putih Desa Batu Betumpang, Kecamatan Pulau Besar, Kabupaten Bangka Selatan ditemukan dalam kondisi mengenaskan, Selasa (14/5/2019). 

Saat ditemukan Mahrom sudah terbujur kaku. Bahkan tubuh dan jasadnya tercabik cabik. Duda berusia 33 tahun itu, diduga kuat menjadi korban keganasan buaya saat memancing (menajur) ikan di Sungai Empek, Jumat (10/5/2019).

BREAKING NEWS: Mahrom Korban Keganasan Buaya Sungai Empek Ditemukan Meninggal Dunia

Demikian diungkapkan, Pjs Kepala Desa Bedengung Abdul Roni, kepada bangkapos.com, Selasa (14/5/2019) siang.

Menurut Abdul Roni, saat ini proses evakuasi jasad Mahrom, terus dilakukan pihak kepolisian, bhabinsa SAR dan masyarakat terus berlangsung.

VIDEO : Tim SAR Evakuasi Jasad Mahrom Korban Sambaran Buaya Sungai Empek

"Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dan tubuhnya dipenuhi luka cabik yang diduga akibat serangan buaya yang memangsanya. Saat ini proses evakuasi masih berlangsung," ujar Abdul Roni, Selasa (15/5/2019) siang.

(Bangkapos/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved