Rugi Ditinggalkan, Amalan ini Sangat Disukai Allah yang Dikerjakan Pada Saat Sahur Ramadan

Salah satu amalan penghuni surga yang dikerjakan pada bulan Ramadan mengacu quran surah ke 51ayat 18 korelasinya di ayat 15 hinggga ke 18

Rugi Ditinggalkan, Amalan ini Sangat Disukai Allah yang Dikerjakan Pada Saat Sahur Ramadan
YouTube/Audio Dakwah
Ustaz Adi Hidayat 

BANGKAPOS.COM--5 Amalan yang disukai Allah SWT, salah satunya dikerjakan Saat Sahur Jaminannya Masuk Surga

Tentunya semua umat di muka bumi pada tujuan akhirnya akan masuk surga. 

Tapi apakah semudah itu untuk masuk surga? 

Ada 5 amalan yang disukai Allah SWT seperti dijelaskan Ustadz Adi Hidayat yang dikutip Wartakotalive.com dalam kajian yang disiarkan Trans TV pada Selasa (14/5/2019) yang dipoting di akun instagram Kajian Ustadz Adi Hidayat. 

 "Alhamdulillah Allah masih perkenankan kita memasuki hari ke-9 di bulan Ramadan 1440 H, semoga kita diberkahi oleh Allah SWT." kata Ustadz Adi Hidayat saat membuka ceramahnya.

Kemudian Ustadz Adi Hidayat menanyakan apakah semua ingin masuk surga? Dijawab jamaah " Aamiin". 

Namun Ustadz Adi Hidayat mengatakan mau masuk surga tidak cukup dengan jawaban aamiin. Ada beberapa syarat yang harus dilakukan. 

Apalagi saat bulan Ramadan seperti sekarang ini harus disiapkan dengan amal sholeh.

"Makanya dalam kajian kali ini kita akan belajar amalan penghuni surga yang biasa dikerjakan khususnya di waktu Ramadan. Tidak banyak yang mengetahui amalan yang dimaksudkan," imbuh Ustadz Adi Hidayat.

Salah satu amalan penghuni surga yang dikerjakan pada bulan Ramadan mengacu quran surah ke 51ayat 18 korelasinya di ayat 15 hinggga ke 18.

Jaminan Allah untuk masuk surga ada di quran surah ke 3 ayat ke 17 ini adalah amalan dan surga yang dijanjikan Allah SWT.

Sebelumnya perlu diketahui waktu menjelang fajar disebut dengan sahar, amalannya disebut dengan sahur yang artinya waktu singkat menjelang fajar

Saat Ramadan waktu sahur banyak diartikan sekedar makan, lalu tunggu fajar dan tunaikan salat subuh. Setelah itu kadang istirahat.

Halaman
123
Editor: khamelia
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved