Komunitas Motor MSB, JZAS dan Magic Sungailiat Berbagi Takjil di Lampu Merah dan Pasien RSUD

Komunitas Motor Mx Style Bangka (MSB), Jupiter Z All Saries (JZAS) dan Mx Adventure Generation Infinity Club (Magic) asal Sungailiat membagikan takjil

Komunitas Motor MSB, JZAS dan Magic Sungailiat Berbagi Takjil di Lampu Merah dan Pasien RSUD
Ist/Rapi
Komunitas motor Mx Style Bangka (MSB), Jupiter Z All Saries (JZAS) dan Mx Adventure Generation Infinity Club (Magic) membagikan takjil kepada pengendara motor di lampu merah dan keluarga pasien di RSUD Sungailiat, Minggu (19/05/2019) sore, menjelang waktu berbuka puasa Ramadan. 

BANGKAPOS.COM-- Komunitas Motor Mx Style Bangka (MSB), Jupiter Z All Saries (JZAS) dan Mx Adventure Generation Infinity Club (Magic) asal Sungailiat membagikan takjil kepada pengendara motor di lampu merah dan keluarga pasien di RSUD Sungailiat, Minggu (19/05/2019) sore, menjelang waktu berbuka puasa Ramadan.

Putra Magic Ketua Pelaksana Kegiatan mengatakan komunitas motor MSB, JZAS dan Magic telah rutin melaksanakan kegiatan berbagi takjil ini, sebagi bentuk kepedulian antar sesama.

“Acara sosial merupakan kegiatan berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadhan dan sudah bisa menjadi agenda rutin pada setiap tahunnya,bagi-bagi takjil tersebut adalah sebagian bentuk kebersamaan dan kepedulian kami atas berkah datangnya bulan suci ramadan,” jelas Putra Magic kepada wartawan, Senin (20/5/2019).

Ia menambahkan kegiatan ini bertajuk Ngabuburit Berkah yang kegiatan dilaksanakan di lampu merah dan RSUD Sungailiat dan dilanjutkan dengan Roliing bersama, serta buka puasa bersama.

"Kami bersyukur, acara yang kami lakukan menjelang waktu berbuka puasa mendapat sambutan positif dari masyarakat,"tukasnya.(Bangkapos.com/Riki Pratama).

Penulis: Riki Pratama
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved