Selebgram Cantik Berlliana Lovell yang Dituduh Lecehkan Lampung Bikin Video Minta Maaf

Selebgram Cantik Berlliana Lovell yang Dituduh Lecehkan Lampung Bikin Video Minta Maaf

Selebgram Cantik Berlliana Lovell yang Dituduh Lecehkan Lampung Bikin Video Minta Maaf
Instagram/Berlliana Lovell
Berlliana Lovell 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Selebgram Berlliana Lovell secara terbuka membuat permohonan maaf pada masyarakat Lampung atas videonya yang diduga menghina. Wanita cantik membuat klarifikasi lewat video.

Dalam video yang ia posting jelang sore, Berlliana Lovell mengungkapkan dirinya tak bermaksud melecehkan warga Lampung.

Ia meminta maaf secara tulus dan ikhlas atas perbuatanya.

"Dalam video ini, saya Berlliana Lovell dengan kerendahan hati saya, saya meminta maaf secara tulus dan ikhlas kepada seluruh masyarakat Indonesia, terutama Lampung, untuk masyarakat di Lampung pada khususnya atas tindakan kemarin, perkataan saya yang berkaitan insta story saya," kata Berlliana Lovell.

Melalui video itu, ia memberikan klarifikasi atas apa yang terjadi saat ini.

"Apabila atas tindakan dan kebodohan saya ada yang tersinggung, dan dalam video ini saya melakukan klarifikasi, bahwa saya tidak ada maksud menghina maupun melecehkan daerah Lampung, hal tersebut secara tidak sengaja semata-mata saya jawab secara sangat spontan tanpa bermaksud untuk melecehkan apapun, besar harapan saya masyarakat Indonesia terutama masyarakat Lampung bersedia memaafkan saya," katanya.

Berikut videonya:

Andika Mahesa melaporkan seorang perempuan ke Polda Metro Jaya pada Selasa (18/6/2019) karena dianggap menghina kampung halamannya, Lampung.

Ditemani kuasa hukumnya, Andika menyambangi SPKT Polda Metro Jaya dan menjerat perempuan tersebut dengan tuduhan ujaran kebencian dan pencemaran nama baik.

"Pak Andika melaporkan ada pengguna IG dengan nama inisial BL seorang perempuan yang diduga melakukan tindak pidana pencemaran nama baik dan penghinaan ujaran kebencian," ujar Priagua Widodo kuasa hukum Andika Mahesa di Polda Metro Jaya.

Halaman
12
Penulis: Teddy M (tea)
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved