Liga 1

Robert Alberts Beberkan Penyebab Persib Bandung Kebobolan hingga 4 Gol dari Persebaya

Robert Alberts mengatakan Persib Bandung tak akan kebobolan jika memainkan Achmad Jufriyanto atau Fabiano Beltrame pada bek tengah.

Robert Alberts Beberkan Penyebab Persib Bandung Kebobolan hingga 4 Gol dari Persebaya
Instagram/@officialpersebaya
Pemain Persebaya Surabaya saat menghadapi Persib Bandung dalam ajang Piala Presiden. Dalam laga itu Persebaya berhasil mengalahkan Persib Bandung dengan skor 3-2. 

BANGKAPOS.COM - Persib Bandung baru saja dikalahkan oleh Persebaya Surabaya dengan skor 4-0 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Jumat (1/7/2019).

Menanggapi kekalahan timnya, Robert Alberts menyebut Persib Bandung lemah di lini pertahanan.

Dilansir oleh Tribun Jabar pada Jumat (5/7/2019), Robert Alberts beralasan Persib Bandung kalah karena tak ada dua bek andalan, Achmad Jufriyanto dan Fabiano Beltrame.

"Kami tahu punya kelemahan di area pertahanan. Fabiano tidak pernah bermain bersama kami dan Jupe (Achmad Jufriyanto) juga cedera. Kami mencoba menggunakan bek tengah baru," kata Robert Alberts, saat jumpa pers setelah pertandingan.

Mantan pelatih PSM Makassar itu yakin, Persib Bandung tak akan kebobolan jika memainkan Achmad Jufriyanto atau Fabiano Beltrame pada bek tengah.

Ia semakin yakin saat Persib Bandung juga kalah dari Bhayangkara FC 2-1 pada pekan ketujuh Liga 1, di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (30/6/2019).

"Pekan lalu juga begitu. Tapi saya rasa itu tidak akan terjadi jika Jupe atau Fabiano yeng bermain. Jadi kami harus bisa bangkit, Jupe akan kembali di laga berikutnya dan Persija berbeda dengan Persebaya yang merupakan tim yang memang bermain menyerang," terang dia.

Achmad Jufriyanto baru saja pulih dari cedera.

Sebelumnya, Robert Alberts sudah mengatakan bahwa mantan pemain Kuala Lumpur FA itu akan disimpan terlebih dahulu.

Achmad Jufriyanto disimpan demi laga melawan Persija Jakarta di pekan ke delapan Liga 1, Rabu (10/7/2019).

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved